parenting

Momen Lucu 'Pertemuan Keluarga' Dadakan Penyanyi Pink di Toilet

Amelia Sewaka Selasa, 28 Aug 2018 12:57 WIB
Momen Lucu 'Pertemuan Keluarga' Dadakan Penyanyi Pink di Toilet
Brisbane, Australia - Pernahkah Bunda merasa semenjak punya anak jadi sulit punya waktu pribadi entah bareng suami atau punya waktu sendiri? Apalagi kalau anak masih kecil-kecil di mana saat ditinggal ke kamar mandi aja mereka cranky, he-he-he. Nah, ini yang terjadi pada penyanyi Pink dan keluarganya.

Dalam postingan suami Pink, Carey Hart, di Instagram terdapat foto saat ia sedang di kamar mandi dan duduk di kloset. Si kecil Jameson duduk di depannya dan bersandar di lantai seperti minta perhatian gitu deh, Bun.

Foto ini diambil oleh Pink. Nggak cuma itu, tampak pula kepala si sulung, Willow, mengintip dari balik pintu. Dikatakan Carey, ini adalah 'pertemuan keluarga' dengan waktu yang buruk. Kita bisa lihat ekspresi Carey yang menepuk jidat. Hmm, ada-ada aja ya keluarga ini.

"Hei, Nak, bisakah ayahmu ini buang air terlebih dulu? Kenapa 'pertemuan keluarga' selalu di waktu yang seperti ini," tulis Carey dalam keterangan fotonya.



[Gambas:Instagram]



Tak sedikit netizen yang tertawa dalam kolom komentar Carey karena melihat kelakuan si bungsu. Ada pula yang mengatakan kenyataannya beberapa netizen juga mengalami hal sama dengan Carey. Ada juga netizen yang berkata tak ada privasi untuk tiap ayah dan ibu.

Membesarkan anak tentu penuh dengan kejutan ya Bun. Tidak peduli berapa banyak buku, forum parenting, atau artikel yang kita baca, tak ada yang bisa membuat kita benar-benar siap menjadi orang tua. Kita bisa lihat kejutan yang diberikan si cilik Jameson pada Pink dan suaminya.

Ketika kita punya anak, ada beberapa hal yang berubah. Misalnya pasangan suami istri mendapat tekanan jadi orang tua baru, sering susah tidur, keluar banyak uang untuk kebutuhan bayi atau anak, dan lebih sering khawatir. Bahkan nilai, perspektif, dan kebiasaan kita pun bisa ikut berubah karena menyesuaikan dengan anak.

Khusus pada pria, setelah punya anak mereka bisa mengalami perubahan biologis yang membuat hormon oksitosinnya meningkat. Kata Rut Feldman dari Bar-Ilan University ini akan berdampak terhadap perilaku pria sebagai orang tua. Seorang ayah dengan oksitosin tinggi akan memiliki waktu bermain dengan anaknya lebih banyak dan hubungan dengan anaknya akan lebih dekat.

Bunda juga pernah mengalami kejadian seperti Pink dan suaminya? Yuk share di kolom komentar, Bun.



(rdn)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi