parenting

Keinginan Sederhana nan Manis Anak Bungsu David Beckham, Harper

Asri Ediyati   |   HaiBunda

Selasa, 04 Sep 2018 09:00 WIB

London, Inggris - Anak-anak pasti punya keinginan. Bahkan kadang keinginan mereka cukup sederhana tapi sudah pasti bisa bikin mereka happy. Seperti anak bungsu David Beckham, Harper Seven Beckham yang punya keinginan sederhana. Apa tuh?

Baru-baru ini David Beckham dan Harper menikmati quality time bersama. Hal tersebut David Beckham lakukan untuk beristirahat dari perjalanan bersama penyanyi Elton John dan keluarga di Prancis.

David dan Harper Beckham tampak menikmati momen mereka saat bersepada. Kegiatannya itu direkam oleh David di Instagram Story. David Beckham mengungkapkan perkataan putrinya yang dilontarkan padanya.


"Impianku adalah bersepeda dengan ayah atau bunda atau kakak-kakakku," kata Harper Beckham.

Harper yang baru saja berhasil mengendarai sepeda roda dua tampak senang sekali menunjukkan kemampuannya dengan sepeda pinknya. Musim panas tahun ini adalah musim panas yang menyenangkan bagi keluarga David Beckham, Bun. Mereka menghabiskan waktu berlibur ke Los Angeles, Bali, Prancis, dan Cotsworlds. Apalagi, bicara David Beckham dia adalah sosok yang family man dan ayah penyayang.

Keinginan Sederhana nan Manis Anak Bungsu David Beckham, HarperKeinginan Sederhana nan Manis Anak Bungsu David Beckham, Harper/ Foto: Getty Images


"Keluargaku adalah pencapaian terbesar yang aku miliki. Aku sangat bangga dengan Victoria dan anak-anak. Mereka adalah pencapaian terbesarku," tutur David Beckham kepada Hello Magazine.

Memang kebersamaan itu indah. Bisa menghabiskan waktu sama anak-anak dan pasangan dengan formasi lengkap pasti terasa menyenangkan. Tapi tetap aja, Bun, dalam menghabiskan waktu sama anak, kita tetap butuh waktu berdua aja sama masing-masing anak.

"Punya anak berapapun banyaknya, butuh quality time on on one. Ini penting banget supaya dia merasa anak yang berharga, spesial," kata psikolog anak dari Tiga Generasi Anastasia Satriyo yang akrab disapa Anas waktu ngobrol sama HaiBunda.

Kata Anas, si kakak misalnya, dia bisa merasa kalau adiknya lebih disayang. Begitu juga sama si adik nih, Bun, dia bisa merasa si kakak yang lebih disayang. Kadang, perasaan kayak gitu bisa memicu anak merasa kesal atau nggak nyaman kan? Nah, Anas bilang quality time orang tua dan anak yang one on one bisa meminimalkan risiko tersebut.



(aci/rdn)

TOPIK TERKAIT

HIGHLIGHT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT