parenting

Berartinya Cinta Sang Bunda bagi Sheryl Sheinafia

Muhayati Faridatun Senin, 10 Dec 2018 20:25 WIB
Berartinya Cinta Sang Bunda bagi Sheryl Sheinafia
Jakarta - Sederet prestasi diraih Sheryl Sheinafia, baik dalam dunia musik maupun akting. Terakhir, dara kelahiran Jakarta, 22 tahun silam, ini menyabet penghargaan Karya Produksi Kolaborasi Terbaik AMI Awards 2018, pada akhir September lalu.

Usai menerima trofi, Sheryl mengunggah foto di Instagram-nya dan menuliskan ucapan terima kasih kepada semua orang yang telah memberi support. Tak terkecuali, sang bunda yang berperan besar dalam penampilannya malam itu.


"Terima kasih para musisi yang menginspirasi aku utk lebih berani, dan terima kasih para penikmat musik yang telah menerima karyaku Sweet Talk dengan lapang dada. Dress by my Mom and her shopping skills," tulis Sheryl.


Ia juga mengunggah potongan video saat sang bunda menyaksikan lewat layar kaca. Wanita yang dia sebut Mami itu spontan berteriak kemudian bilang, "Oh my God. Adek," dengan suara terisak.

Sebelumnya, Sheryl Sheinafia juga mengantongi penghargaan XYZ Day Creator Award 2018. Bahkan di awal kariernya, dia berhasil memboyong anugerah Pendatang Baru di salah satu stasiun TV swasta nasional.


Sheryl juga didaulat sebagai salah satu pengisi acara dalam Upacara Pembukaan pesta olah raga terbesar Asia, Asian Games 2018, serta Upacara Penutupan Asian Para Games 2018. Hebat ya, Bun.

Melihat dukungan sang ibu yang begitu besar, wajar jika Sheryl menuangkan rentetan kalimat panjang, pada ulang tahun sang ibu di tahun 2014 lalu. "Mami tidak pernah membatasi impianku atau apapun yang akan saya lakukan. Mami tidak pernah lupa mengatakan Mami cinta dan perhatian kepadaku," bunyi kutipan ungkapan Sheryl.
Berartinya Cinta Sang Bunda bagi Sheryl SheinafiaSheryl Sheinafia dan Ibunda tercinta/ Foto: Instagram
Sebagai orang tua yang melahirkan, ibu sejatinya memiliki rasa cinta yang begitu besar kepada sang anak. Kasih sayang seorang ibu seakan tak mampu terbalaskan. Psikolog Barton Goldsmith, PhD, mengatakan bahwa ibu adalah tulang punggung emosional dalam keluarga. Ia menambahkan, para ibu akan melakukan yang terbaik untuk menjaga seluruh anggota keluarga terhindar dari rasa sakit.

"Ibu memiliki sentuhan magis untuk menyembuhkan luka kita, baik fisik maupun emosional. Ibu juga selalu bekerja keras agar hidup kita lebih baik. Tak banyak orang yang melakukan itu dan biarlah ibu tahu kalau Anda begitu menghargainya," tegas Barton, dikutip dari Psychology Today.

Oya, Bunda jangan lupa ya saksikan penampilan Sheryl Sheinafia di puncak acara perayaan ulang tahun Sweet 17 Transmedia di Lapangan Transcity, BSD, Tangerang, pada 14 - 16 Desember 2018. Bunda dan keluarga juga bisa saksikan langsung penayangannya di TransTV, Trans7, dan Live Streaming di HaiBunda.com mulai pukul 18.30 WIB.

(muf/rap)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi