parenting

Pengalaman Seru Anak Chelsea Olivia Pertama Kali Nonton Bioskop

Maya Sofia Jumat, 29 Mar 2019 12:58 WIB
Pengalaman Seru Anak Chelsea Olivia Pertama Kali Nonton Bioskop
Jakarta - Siapa Bunda di sini yang jarang menonton film di bioskop setelah melahirkan? Kayaknya, banyak nih. He-he-he. Setelah melahirkan, biasanya Bunda akan lebih sibuk mengurus dan membesarkan sang buah hati. Betul tidak? Urusan menonton bioskop sampai nongkrong bersama teman di kafe pun kini jadi prioritas terakhir.

Namun, mengajak anak nonton film ke bioskop untuk pertama kali bisa jadi pengalaman yang mengesankan lho, Bun. Contohnya seperti yang dialami pasangan selebriti Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia yang membawa putri kecil mereka, Nastusha Olivia Alinskie, ke bioskop.


Pada Selasa (26/3/2019) malam, pasangan yang menikah pada 2015 ini mengajak Nastusha menonton salah satu film anak-anak berjudul Dumbo di bioskop.


"Ini pertama kali Nastusha menonton di bioskop. Kenapa kita mau bawa karena ini salah satu favoritnya Nastusha. Pertama kali dia bisa ngomong binatang itu, gajah," ujar Chelsea dikutip dari 20detik.

Menurut Chelsea, saat di dalam bioskop, Nastusha yang tahun ini genap berusia tiga tahun tidak merepotkan kedua orang tuanya.

"Rewel enggak, nanya terus dan sibuk makan," kata Chelsea.

Glenn pun mengungkapkan bahwa putri pertamanya itu meminta hal yang tak mungkin dilakukan di bioskop. Apa tuh?

"Kalau ada adegan yang dia suka, dia suka minta ulang lagi," tutur Glenn sambil tersenyum.

"Dia belum tahu kalau ke bioskop enggak bisa diulang," tambah Chelsea.

Wah seru ya pengalaman Chelsea dan Glenn membawa putri mereka untuk pertama kali ke bioskop. Bagaimana dengan Bunda dan Ayah? Seperti apa pengalaman mengajak si kecil pertama kali ke bioskop?


Bagi Bunda yang baru akan mengajak anak-anak ke bioskop pertama kali bisa simak tips berikut seperti dikutip HaiBunda dari berbagai sumber.

1. Pastikan anak sudah cukup siap menonton di bioskop. Cek apakah anak sensitif terhadap suara-suara kencang atau bahkan takut gelap.

2. Pastikan memilih film sesuai dengan usia anak dan durasinya tidak terlalu panjang.

3. Bila memungkinkan, beli tiket secara online untuk menghindari antrean.

4. Jika anak sudah cukup paham, beri tahu mengenai aturan dasar menonton di bioskop.

5. Pilih kursi dekat tangga. Hal ini memudahkan Bunda jika sewaktu-waktu si kecil merengek atau ingin ke toilet.

6. Sebelum menonton, pastikan anak sudah makan terlebih dahulu. Jika butuh camilan, Bunda bisa membeli popcorn. Tapi jangan lupa membeli air mineralnya ya, Bun.

[Gambas:Video 20detik]

(som/rdn)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi