parenting

Sensasi Berpetualang Seru di Trans Studio Jakarta di Cibubur

Annisa Karnesyia Minggu, 30 Jun 2019 09:56 WIB
Sensasi Berpetualang Seru di Trans Studio Jakarta di Cibubur
Jakarta - Ingin berpetualang ke masa depan, bertemu makhluk luar angkasa, atau merasakan sensasi terbang tanpa sayap? Enggak usah jauh-jauh, Bun, di Trans Studio Jakarta di Cibubur semuanya bisa dirasakan sekaligus oleh Bunda dan keluarga.

Taman rekreasi indoor terbesar di Indonesia ini rencananya akan dibuka Juli mendatang. Meski belum dibuka penuh, ada sebagian wahana yang bisa dimainkan.

"Kita memang sudah siap, tapi belum sempurna. Dalam waktu dekat, Trans Studio Jakarta di Cibubur akan dibuka sempurna," kata Chairman CT Corp Chairul Tanjung (CT) saat kunjungannya di Trans Studio Jakarta di Cibubur baru-baru ini, dikutip dari detikcom.


Trans Studio Jakarta di Cibubur akan menghadirkan wahana-wahana seru bertaraf internasional yang enggak boleh dilewatkan. Beberapa diantaranya Pasific Rim, Jurrasic Island, Alien Taxi, Boomerang Coaster, dan Indoor Skydiving (IFLY).

Salah satu wahana unggulan Trans Studio Jakarta di Cibubur adalah IFLY. IFLY menjadi wahana pertama dan satu-satunya di Indonesia.

"Airflight (IFLY) ini kita merasakan sensasi terbang, cuma ada di beberapa negara saja, salah satunya ada di Indonesia. Hampir semuanya unggulan," ujar CEO Hospitality and Entertainment Group CT Corps Dony Oskaria, dilansir detikcom.

Trans Studio CibuburTrans Studio Cibubur/ Foto: Ridho Dasuki

Ada wahana keren, ada juga pertunjukan yang megah di Spectacular Multimedia Show. Dalam waktu 25 menit, Bunda dapat menyaksikan pertunjukan menakjubkan dari aktor dan aktris Internasional dengan cerita yang seru dan efek panggung yang spektakuler.

Gimana, seru kan, Bun? Enggak perlu jauh-jauh mengajak anak berekreasi sambil berpetualang. Datang ke Trans Studio Jakarta di Cibubur bisa menjadi ide baru mengisi libur sekolah dan akhir pekan bersama keluarga

[Gambas:Video 20detik]



(ank/som)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi