parenting

Nikmati IFly Indoor Skydiving, Sensasi Terbang Tanpa Sayap

Ratih Wulan Pinandu Kamis, 11 Jul 2019 17:35 WIB
Nikmati IFly Indoor Skydiving, Sensasi Terbang Tanpa Sayap
Jakarta - Bunda, pernah menghadapi pertanyaan 'ajaib' dari anak-anak? Salah satunya mengenai pertanyaan tentang rasanya terbang.

Menjawab rasa penasaran mereka, sebagian Bunda menjelaskan saat melakukan penerbangan di atas pesawat. Tapi, ada juga yang belum puas dengan hal tersebut. Wah kalau sudah begitu pasti bikin Bunda pusing kan?

Sekarang, Bunda bisa mengasah imajinasi anak-anak dengan mengajaknya terbang lho. Mumpung liburan sekolah nih, langsung ajak si kecil mengunjungi Trans Studio Jakarta di Cibubur.


Di sana, Bunda dan anak-anak bisa berjalan-jalan di Lagoon Zone yang menawarkan wahana IFly Indoor Skydiving. Rasakan terbang mengelilingi berbagai zone tanpa harus memiliki sayap, Bun. 

Nikmati IFly Indoor Skydiving, Sensasi Terbang Tanpa SayapTrans Studio Cibubur/ Foto: Pradita Utama


Wahana indoor skydiving ini diklaim sebagai yang pertama di Indonesia, didatangkan dari Inggris yang akan mengajak anak-anak terang dalam kolam angin.

Enggak perlu khawatir karena wahana ini aman, dengan didampingi instruktur profesional dan bersertifikat internasional. Jadi biarkan si kecil menikmati ketinggian dengan sensasi melayang yang menakjubkan.

Wah tentu bikin Bunda dan si kecil makin penasaran kan? Langsung cari tahu informasi pembelian tiketnya di sini ya!

[Gambas:Video 20detik]

(rap/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi