parenting

Ajak Si Kecil Membangunkan Storm Garuda untuk Selamatkan Indonesia

Ratih Wulan Pinandu Rabu, 10 Jul 2019 14:31 WIB
Ajak Si Kecil Membangunkan Storm Garuda untuk Selamatkan Indonesia
Jakarta - Bunda, masih suka pusing mengisi liburan anak-anak? Saat liburan sekolah, anak-anak cenderung cepat bosan kalau hanya di dalam rumah saja. Itu artinya, Bunda harus lebih kreatif menciptakan kegiatan yang bermanfaat untuk mereka.

Tapi, kalau Bunda kehabisan ide, bisa mengajak mereka jalan-jalan di sekitar Jakarta nih, Bun. Salah satunya mengunjungi berbagai theme park yang menyuguhkan berbagai keseruan. Termasuk Trans Studio Jakarta di Cibubur, yang baru saja dibuka beberapa waktu lalu.

Berbeda dari theme park kebanyakan, di sini si kecil akan diajak menikmati suasana dari lima zona yang berbeda. Selain itu, wahana yang mereka tawarkan juga diklaim akan menantang adrenaline lho, Bun.


Melansir detikcom, salah satu wahana yang menjadi unggulan adalah Pacific Rim. Wahana yang satu ini sudah menggunakan teknologi seperti di Universal Studio Singapura.

Ajak Si Kecil Membangunkan Storm Garuda untuk Selamatkan IndonesiaTrans Studio Cibubur/ Foto: Pradita Utama
"Ada show kombinasi akrobatik, efek spesial antara LED, lighting, akrobatik, story telling, dan lain sebagainya dikombinasi jadi satu. Di Indonesia belum ada. Ini show standar internasional," jelas Chairman CT Corps, Chairul Tanjung.

Saat menjajal Pacific Rim, anak-anak akan diajak merasakan pengalaman menjadi bagian dari pertempuran abad ini. Kaiju yang terkenal di Jepang akan datang dan merusak kota-kota di Indonesia. Anak yang bermain Pacific Rim akan memerankan tokoh Storm Garuda yang siap melindungi Indonesia dari kehancuran.

Strom Garuda merupakan Jaeger andalan Indonesia yang memiliki kekuatan super, dan tak gentar melawan Kaiju jenis apapun. Bunda bisa menceritakan pada si kecil tentang pengalaman tersebut, dan berikan kesempatan mereka untuk mengembangkan imajinasi melalui hal-hal baru.

Apalagi saat ini Storm Garuda sedang tidak aktif, jadi anak-anak diajak untuk berperan membangunkannya untuk melawan Kaiju. Apakah anak Bunda siap menolongnya untuk menyelamatkan Indonesia?

Langsung ajak si kecil menjajal wahana yang didatangkan dari Amerika Serikat dan satu-satunya di dunia ini yuk, Bun! Untuk pembelian tiket bisa Bunda dapatkan di sini ya.

Simak juga keseruan 1.000 anak yatim main di Trans Studio Cibubur dalam video berikut.

[Gambas:Video 20detik]

(rap/muf)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi