parenting

Momen Lucu Harper Komentari Baju Pernikahan David Beckham

Asri Ediyati Minggu, 08 Sep 2019 13:00 WIB
Momen Lucu Harper Komentari Baju Pernikahan David Beckham
London - Mendapat award dari GQ, David Beckham diberikan video kejutan dari keluarga dan teman terdekatnya. Dalam video, sang istri, Victoria Beckham dan empat anaknya, Brookly, Romeo, Cruz, dan Harper membicarakan sosok Beckham.

Kali ini yang jadi sorotan adalah Harper Seven. Anak bungsu David Beckham dan Victoria itu ditanyai tentang penampilan busana ayahnya yang paling dia favoritkan. Harper yang kini berusia delapan tahun, memiliki jawaban mengejutkan.


Bukan setelan jas rapi yang dikenakan Beckham saat pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Gadis cilik itu mengungkap favoritnya malah baju Beckham di hari pernikahannya. Dikutip dari Hello Magazine, Harper berbicara tentang setelan ungu yang mengejutkan yang dikenakan Beckham saat resepsi pernikahan dengan Victoria, pada 1999 silam.


"Jas ungu yang dia kenakan di pesta pernikahan dan dasi kupu-kupu ungu!" ungkap Harper sambil tertawa.

Saat ditanya sosok sang ayah di mata Harper, ia pun memberikan jawaban yang manis, "Ayahku lucu, baik, dan cerdas. Aku sangat mencintaimu, kau ayah terbaik yang pernah ada! Dan kau selalu baik sepanjang waktu."

[Gambas:Instagram]

Hubungan David Beckham dan Harper memang sangat dekat. Hal ini mengingat Harper adalah satu-satunya anak perempuan di keluarga mereka. Terkait itu, menurut terapis perkawinan dan keluarga Gary Brown, Ph.D, untuk anak perempuan, peran ayah yang terlibat dalam pengasuhannya punya manfaat tersendiri.

Di antaranya membentuk ikatan yang kuat dengan anak dan membantu anak mengenali sumber pengasuhan, keamanan, perlindungan, penghormatan, juga dukungan yang konsisten, Bun.

"Hal-hal tersebut ketika didapat anak perempuan bermanfaat ketika dia menjelajahi dunia dan berinteraksi dengan orang lain. Ya, walaupun di masa-masa sekolah, umumnya peran ayah secara fisik, psikologi, dan sosial lebih penting buat anak-anak," kata Brown, dikutip dari Redbook.

Selain itu, berdasarkan penelitian Brown, anak perempuan yang punya hubungan hangat sama ayahnya cenderung lebih mampu mengendalikan stres, enggak rentan depresi dan mengalami kecemasan, dan lebih mampu mengutarakan perasaannya.

Tonton juga momen David Beckham dikerjai oleh presenter James Corden.

[Gambas:Video 20detik]



(aci/rap)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi