parenting

Kejutan Manis David Beckham di Ulang Tahun Si Bungsu, Harper

Asri Ediyati Jumat, 12 Jul 2019 19:31 WIB
Kejutan Manis David Beckham di Ulang Tahun Si Bungsu, Harper
Jakarta - David Beckham dan Victoria Beckham baru-baru ini merayakan ulang tahun putrinya, Harper Seven Beckham. Harper genap berusia 8 tahun pada Rabu (10/7/2019). Bersama tiga putranya, David dan Victoria mengajak makan malam di sebuah restoran.

Mereka berbagi sejumlah foto dari malam itu di media sosial. Restoran itu bahkan menghiasi meja mereka dengan banyak balon helium berwarna merah muda dan putih. Harper yang berulang tahun memiliki senyum paling lebar.

"Makan malam ulang tahun Harper Seven dengan kakak-kakak lelakinya," tulis Victoria Beckham di akun Instagram-nya.


David Beckham juga membagikan foto dirinya dan Harper di meja makan. Harper tampak manis bersandar di pundak ayahnya, dan mantan kapten Inggris itu menulis, "Terakhir kali sebelum tidur. Selamat ulang tahun Harper."

Harper adalah putri satu-satunya David dan Victoria Beckham. Enggak heran kalau ia yang sangat disayangi oleh seluruh anggota keluarganya. David sebelumnya mengakui bahwa dia merasa sulit untuk bersikap tegas terhadapnya karena dia tidak dapat melakukan kesalahan di matanya.

[Gambas:Instagram]


"Saya tidak memiliki kekuatan dengan gadis kecil itu, tidak ada kekuatan apa pun. Saya mencintai semua anak saya, tentu saja, sama tetapi saya jelas lebih keras dengan anak laki-laki daripada Harper, tentunya hal ini membuat saya dimarahi istri," ujarnya kepada Entertainment Tonight.

Terkait hal tersebut, terapis perkawinan dan keluarga Gary Brown, Ph.D, untuk anak perempuan, peran ayah yang terlibat dalam pengasuhannya punya manfaat tersendiri. Di antaranya membentuk ikatan yang kuat dengan anak dan membantu anak mengenali sumber pengasuhan, keamanan, perlindungan, penghormatan, sama dukungan yang konsisten, Bun.

"Hal-hal tersebut ketika didapat anak perempuan bermanfaat ketika dia menjelajahi dunia dan berinteraksi orang lain. Ya, walaupun di masa-masa sekolah, umumnya peran ayah secara fisik, psikologi, dan sosial lebih penting buat anak-anak," kata Brown, dikutip dari Redbook.

Selain itu, berdasarkan penelitian Brown, anak perempuan yang punya hubungan hangat sama ayahnya cenderung lebih mampu mengendalikan stres, enggak rentan depresi dan mengalami kecemasan, terus lebih mampu mengutarakan perasaannya.

Simak juga video tentang ucapan manis David Beckham di ulang tahun Victoria Beckham.

[Gambas:Video 20detik]



(aci/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi