parenting

Viral Ayah dan Anak Tidur dengan Pose Lucu di Kereta

Asri Ediyati Selasa, 26 Nov 2019 10:24 WIB
Viral Ayah dan Anak Tidur dengan Pose Lucu di Kereta
Jakarta - Seperti yang Bunda tahu, mengasuh anak terkadang menguras tenaga. Baru-baru ini ayah dari Taiwan ini menjadi viral karena dia terlalu lelah. Ini mungkin karena seharian bersama putrinya.

Sebuah video diunggah ke halaman Facebook Taiwan bernama What The Three Small, tampak Ayah dan anak sedang tidur di kereta dengan pose yang lucu. Netizen menikmati betapa menggemaskannya duo ayah-anak itu.


"Ayah itu lelah merawat putrinya, tetapi dia bahkan lebih lelah karena dirawat oleh ayahnya," tulis seorang netizen.


Sepertinya sang ayah tidak peduli tentang dirinya saat tidur. Kepalanya mendongak ke atas dan mulutnya terbuka. Sementara itu putrinya tampak kehilangan keseimbangan dan bagian atas tubuhnya tersungkur ke kursi. Herannya si kecil tetap tenang dan tertidur dalam posisi seperti itu.

Mengutip World of Buzz, karena netizen sangat terhibur dengan video ini, mereka membanjiri bagian komentar dengan menyatakan betapa menggemaskannya ayah dan anak ini. Beberapa dari mereka juga membayangkan betapa marahnya reaksi ibu jika dia melihat video ini.

"Inilah sebabnya saya tidak akan membiarkan Ayah merawat anak-anak."

"Saya kira Anda tidak akan melihat ini terjadi pada ibu."

"Istrinya pasti sangat marah sekarang."

Ya, memang gaya pengasuhan Ayah dan Bunda itu berbeda. Ayah umumnya lebih fokus pada harapan yang tinggi terhadap anak-anak dan mendorong anak-anak untuk menyampaikannya secara konsisten. Ayah cenderung kurang fokus untuk membuat anak merasa nyaman atau aman, sebaliknya ayah lebih suka menantang anak-anaknya dan membantu mereka bersiap menghadapi dunia nyata.

Hubungan emosional yang dimiliki seorang ibu dengan anaknya juga tidak serupa dengan ayah. Misalnya seorang ayah yang memiliki anak kembar sering kali sulit untuk membedakan bayinya. Sedangkan istrinya sama sekali tidak bermasalah.

Ayah, tak banyak berbicara seperti yang dilakukan seorang bunda. Sebaliknya seorang ayah umumnya berkata singkat, langsung kepada intinya. Demikian dikutip dari The Spruce.

Simak juga manfaat pelihara kucing di keluarga:

[Gambas:Video Haibunda]

(aci/som)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi