parenting

Sambut Liburan Akhir Tahun, Nonton Circus on Ice di Bandung Yuk, Bunda

Siti Hafadzoh Rabu, 27 Nov 2019 11:02 WIB
Sambut Liburan Akhir Tahun, Nonton Circus on Ice di Bandung Yuk, Bunda
Jakarta - Sebuah kerajaan es sedang melantik seorang raja baru. Dalam upacara pelantikan raja baru, para rakyat mempersembahkan tarian dan pertunjukkan untuk sang raja. Cerita seru ini bisa Bunda dan keluarga saksikan dalam pertunjukan Circus on Ice by Savaliev's Grand Circus di Trans Studio Bandung .

Untuk pertama kalinya, Trans Studio Bandung menghadirkan sirkus bertema kerajaan es. Tidak tanggung-tanggung, mereka mendatangkan pemain sirkus dari Rusia dan Ukraina. Pertunjukan ini akan berlangsung selama dua minggu, yaitu dari tanggal 20 Desember 2019- 4 Januari 2020.




"Tentunya teman-teman dari Rusia dan Ukraina ini akan berkolaborasi dengan tim atau talent-talent dari Trans Studio Bandung. Sehingga, menghasilkan satu kesatuan Circus on Ice yang memang baru pertama kali kita hadirkan di Trans Studio Bandung," kata Tria Filia Santi, head of marketing communication Trans Studio Bandung dalam acara konferensi pers Circus on Ice by Savaliev's Grand Circus dan Swaraloka Vol 2 di Coffee Bean Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan.

Selama kurang lebih 45 menit, penonton akan disuguhkan dengan penampilan sirkus dan Bubble Show. Bubble Show sendiri dipilih karena dapat menarik anak-anak untuk semakin penasaran dengan pertunjukan, Bun.

Sambut Liburan Akhir Tahun, Nonton Circus on Ice di Bandung Yuk, BundaKonferensi pers Circus on Ice/ Foto: Siti Hafadzoh

"Setelah kami teliti, ketika kita hadirkan Bubble Show di Trans Studio Bandung, ini juga mengundang anak-anak untuk semakin penasaran. Mereka senang bisa berinteraksi langsung dengan alat yang memang di sini terasa langsung oleh pengunjung," kata Seno Gautama, head of show and production manager Trans Studio Bandung.

Enggak cuma nonton nih, Circus on Ice juga rencananya akan mengajak beberapa penonton naik ke atas panggung untuk ikut bermain bersama dan disaksikan oleh penonton lainnya. Selain itu, Seno menambahkan, akan ada beberapa karakter yang mungkin akan disukai anak-anak. Kira-kira karakter apa saja ya, Bun?

Liburan bisa jadi cara supaya anak lepas dari gadget lho. Simak video Mona Ratuliu yang ajak keluarga liburan sekaligus detoks gadget berikut ini, Bun.

[Gambas:Video Haibunda]

(sih/rap)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi