parenting

Rumah Terkena Banjir, Evi Masamba Khawatirkan Bayinya

Maya Sofia Rabu, 01 Jan 2020 11:27 WIB
Rumah Terkena Banjir, Evi Masamba Khawatirkan Bayinya
Jakarta - Banjir yang melanda Jakarta dan sekitarnya juga turut dirasakan oleh penyanyi Evi Masamba. Rumah milik pelantun Aku Rindu tersebut sudah tergenang banjir sejak Subuh tadi.

"Ya Allah musibah di tanggal 1 Januari 2020. Jam 4 subuh rumahku terendam banjir," ucap Evi Masamba dalam akun Instagram @evi_masamba_real.


Eva menuturkan bahwa hujan turun sejak semalaman dan tidak berhenti hingga pagi ini. Awalnya banjir hanya sampai semata kaki, namun tiba-tiba sudah mencapai lutut.


Evi pun langsung mengkhawatirkan putri kecilnya yang baru berusia beberapa bulan, Putri Meyshyla Nur Wahid. Saat itu sang putri berada di dalam kamar.

Rumah Evi Masamba terkena banjirRumah Evi Masamba terkena banjir. (Foto: Instagram @evi_masamba_real)

"Kasihan anakku di dalam. Enggak tahu tiba-tiba banjir kayak gini. Hujan enggak berhenti-berhenti. Astagfirullahaladzim," ujar Evi dalam Instagram Story.

Evi pun mengungkapkan bahwa apa yang dialaminya saat ini merupakan ujian. "Insya Allah ada hikmah di balik semua ujian karena Allah itu adil," tuturnya.



Kemudian empat jam lalu, Evi mengunggah video yang memperlihatkan banjir di depan kediamannya. Evi menyebut bahwa arus banjir tersebut sudah seperti sungai.

"Ya Allah makin tinggi lho. Ini sudah kayak sungai," ucapnya.

Bunda juga bisa simak cara menangani korban trauma akibat bencana alam dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(som/som)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi