sign up SIGN UP search


parenting

Duh Terenyuh! Bocah Main Piano Memuji Tuhan Meski Direndam Banjir

Annisa Karnesyia Senin, 22 Feb 2021 11:30 WIB
Banjir Duh Terenyuh! Bocah Main Piano Memuji Tuhan Meski Direndam Banjir/ Foto: iStock
Jakarta -

Banjir yang merendam rumahnya tak membuat Alytho Thalo sedih. Bocah berambut ikal ini tampak tenang bermain piano meski tubuhnya terendam banjir hingga sepinggang.

Video Alytho Thalo ini pun menjadi viral di media sosial, Bunda. Akun @ZuAndreas pertama kali mengunggah videonya di Twitter pada Minggu (21/2/2021).

"Duh dek...," tulis Andreas Zu, dikutip dari Twitter, Senin (22/2/2021).


Dalam video viral ini, Alytho Thalo tampak memainkan piano di dalam rumahnya yang dikepung banjir. Ia tampak tenang bermain paiano sambil menyanyikan lagu pujian untuk Tuhan.

Seorang netizen yang mengenal Alytho Thalo mengungkapkan kondisi terkini sang bocah. Ia mengatakan bahwa anak pendeta itu kini sudah dievakuasi, Bunda.

"Dek Alytho Thalo anaknya pendetaku nih Romo,tapi kemarin sudah di evakuasi.. yup tetap bersyukur dalam segala hal kl kata ka pdt Lily mamanya," ujar @el***.

Netizen lain mengaku terenyuh melihat aksi Alytho Thalo. Mereka memujinya karena selalu bersyukur dan tetap tenang meski rumahnya kebanjiran.

"Selalu bersyukur dalam keadaan apapun," tulis akun @Ay***.

"Bersyukur dalam segala hal. Memuji Tuhan dalam segala keadaan," kata @Ag***.

Hingga kini, video viral ini sudah ditonton sekitar 78 ribu kali. Sebanyak 700 orang me-retweet video ini, Bunda.

Viral banjirViral banjir/ Foto: Twitter @ZuAndreas

Bakat Alytho Thalo bukan kali ini saja ditunjukkannya lho. Dalam YouTube mililknya, Alytho Thalo kerap menunjukkan kemampuannya bermain piano.

Video lengkap Alytho yang sedang bermain piano saat banjir juga diunggah dalam YouTube Don Alytho Thalo. Video berdurasi 3 menit 19 detik ini sudah ditonton sekitar 9,5 ribu kali.

"Belajar bersyukur dalam segala perkara, pada setiap peristiwa yang boleh Tuhan ijinkan terjadi dalam kehidupan kita," demikian keterangan video tersebut.

Banjir di beberapa wilayah di kawasan Jadetabek terjadi beberapa hari terakhir. Banjir ini juga membuat aktivitas warga terhenti, Bunda.

Saat banjir menerjang, penyakit bisa mengintai buah hati kita. Simak penjelasan lengkap di halaman selanjutnya yuk.

Simak juga cara untuk perkenalkan anak tentang banjir, di video berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]

PENYAKIT ANAK AKIBAT BANJIR
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi