sign up SIGN UP search


parenting

Si Kecil Aman ke Baby Zoo & Nonton Lumba-lumba, Begini Caranya Bunda

Muhayati Faridatun Jumat, 02 Oct 2020 19:21 WIB
A group of multi-ethnic children on a field trip to a marine park. They are helping a trainer interact with three dolphins who are playing, singing and spinning on the water. caption
Jakarta -

Si kecil sudah kangen liburan melihat hewan-hewan? Inilah yang dialami kedua anak Bubun karena terlalu lama di rumah saja. Hampir tujuh bulan pandemi Corona, Si Kakak dan Adik enggak pernah jalan-jalan.

Ya, sampai hari ini, Bubun dan Ayah masih takut mengajak kedua anak berpergian. Apalagi ke tempat umum seperti mal dan lokasi wisata. Apakah Bunda juga begitu? Yang pasti, ini dilakukan demi mengurangi risiko penularan COVID-19.

Anak-anak enggak bosan, Bun? Bosan banget tentunya karena Si Kakak dan Adik hanya bermain dan belajar di rumah saja. Mereka sudah sering merengek ingin liburan, terutama ke kebun binatang dan staycation.


Rasanya kayak uji nyali ya kalau mengajak anak ke tempat wisata dan menginap di hotel. Sempat bingung sih bagaimana mengusir rasa bosan anak-anak. Alhasil, mereka betah menghabiskan waktu dengan main gadget.

Nah, sekarang enggak perlu khawatir, Bunda. Si kecil bisa lho jalan-jalan ke Baby Zoo dan menonton pertunjukan lumba-lumba di Taman Safari. Supaya tetap aman, yuk Bunda ajak anak-anak menyaksikan secara virtual.

Bagaimana caranya bisa bermain dan wisata virtual? Klik di sini.

Jangan lupa, Bunda, tetap jaga jarak untuk melindungi keluarga dari virus Corona. Seperti pesan menarik dalam video ini:

[Gambas:Video Haibunda]



(muf/muf)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi