sign up SIGN UP search


parenting

Event Spesial Hari Anak Sedunia Bersama HaiBunda, Seru Nih Bun

Muhayati Faridatun Rabu, 18 Nov 2020 15:01 WIB
Kids are playing and throwing paper in kid party caption
Jakarta -

Hari Anak Sedunia diperingati setiap tanggal 20 November. Pada tahun ini, HaiBunda akan menggelar event spesial untuk memperingati Hari Anak Sedunia. Bakal seru banget nih, Bunda.

Dengan slogan Happy Children, Happy Parents, event HaiBunda Squad Spesial Hari Anak Sedunia ini akan berlangsung pada Sabtu, 21 November 2020. Bunda-bunda dan Si Kecil akan diajak gathering, sharing, dan playing, secara virtual pastinya.

Perlu Bunda tahu, Hari Anak Sedunia diperingati sebagai wujud mengampanyekan hak-hak anak dalam memenuhi kebutuhan fisik, mental, kesehatan, dan hak lain yang sama dengan orang dewasa. Anak juga berhak lho memilih kegemaran masing-masing.


Sebagai orang tua, Bunda dan Ayah perlu memahami juga kalau anak-anak punya minat dan bakat yang beragam. Kita juga wajib memberikan pendidikan yang layak bagi anak-anak karena itu adalah hak mereka. Sudah seharusnya juga orang tua mendukung bakat anak demi meraih cita-cita.

Inilah sebabnya, event HaiBunda Squad Spesial Hari Anak Sedunia mengusung tema: Pentingnya Mengimbangi Pendidikan di Sekolah dengan Memahami Minat & Bakat Anak. Acara ini akan menghadirkan sederet narasumber yang spesial juga, Bunda.

Dari Rumah Main Cikal akan hadir Irene Puti Damayanti, selaku Principal Rumah Main Cikal, serta dua guru Rumah Main Cikal, Rendra Purnama dan Sheira Syafira. Sementara dari Rafa International Dance Studio (RIDS) akan ada Nevine Rafa, M.A., RAD RTS., selaku Artistic Director RIDS, dan Felicia Chitra yang menjabat Head of Jazz Ballet Division.

Enggak ketinggalan juga nih, akan ada aksi dari pelatih atau Saboeum Taekwondo drs.Taufik B. Azis, SH, DAN 5 Kukkiwon. Bunda sudah terbayang serunya kan? Jangan lupa catat waktunya ya, Sabtu, 21 November 2020, pukul 10.00 - 12.00 WIB. Eksklusif live streaming di website HaiBunda.com.

Have fun, Bunda dan Si Kecil...

Simak juga yuk cara Ramzi dan Avi Basalamah mendukung anak yang hobi berkuda dan berenang, dalam video Intimate Interview berikut:

[Gambas:Video Haibunda]



(muf/muf)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi