sign up SIGN UP search


parenting

Nafa Urbach Sedih Putrinya Kecewa Gagal Masuk Sekolah di Awal 2021

Yuni Ayu Amida Kamis, 07 Jan 2021 19:46 WIB
nafa urbach caption
Jakarta -

Pandemi Corona menyebabkan banyak hal terhambat, Bunda. Salah satunya terkait pendidikan, di mana saat ini pemerintah mengharuskan siswa-siswi mengikuti sistem pembelajaran jarak jauh (PJJ) atau belajar online.

Hanya saja, akhir 2020 lalu, pemerintah sempat berencana membuka kembali sekolah secara tatap muka langsung. Awalnya, ini dijadwalkan mulai awal 2021, yakni saat memasuki semester genap. Sayangnya, rencana tersebut pun sirna.

Melihat angka kasus COVID-19 yang makin meningkat dan tak kunjung mereda, pembukaan sekolah kembali ditunda. Hal ini rupanya membawa kekecewaan tersendiri untuk putri Nafa Urbach, Mikha.


Nafa Urbach mengungkapkan lewat akun Instagram pribadinya. Dikatakan Nafa, putrinya sangat antusias untuk kembali ke sekolah dan bertemu teman-temannya. Sayangnya, Mikha tak bisa merasakan itu karena pemerintah memperpanjang masa sekolah online.

"Mulai sekolah online lagi, pdhl tahun lalu adek udah minpin januari bakal ketemu temen2nya lagi di sekolah," tulis Nafa Urbach, dikutip dari Instagram, Rabu (6/1/2021).

"Sabar yah nakk akan ada waktunya nanti mikha kumpul lagi sama bu guru dan temen2 mikha di sekolah," sambungnya.

Mantan istri Zack Lee itu juga menuliskan kata-kata semangat untuk semua anak dan orang tua, yang sampai saat ini merasakan posisi sama seperti Mikha dan dirinya.

"Semangat buat anak anak lain jg dirumah dan para orangtua yg kasih semangat buat anaknyaa," kata Nafa Urbach.

Unggahan Nafa Urbach ini pun mendapat reaksi beragam dari netizen, Bunda. Di antara mereka, rupanya merasakan hal yang sama dengan Nafa Urbach.

Klik halaman selanjutnya ya.

Simak juga kelas online di masa new normal dalam video ini:

[Gambas:Video Haibunda]

Banner hijabers TurkiFoto: Mia Kurnia Sari



(yun/muf)
Tanggapan netizen soal curhatan Nafa Urbach
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi