sign up SIGN UP search


parenting

Curhat Luna Maya Pernah Disekolahkan di India Gara-gara Ibunda Suka Yoga

Yuni Ayu Amida Sabtu, 09 Jan 2021 23:00 WIB
Luna Maya saat ditemui di kawasan Kebon Sirih. caption
Jakarta -

Artis cantik Luna Maya ternyata pernah dikirim sang ibunda untuk sekolah di India. Sayangnya, ia merasa tak betah sekolah di sana, Bunda. Kenapa?

Hal itu diceritakan Luna Maya dalam video di saluran YouTube Armand Maulana. Kisah tersebut bermula saat Luna Maya melihat boneka babi yang bertuliskan India, lalu mengingatkannya tentang masa lalu.

"Kayaknya ini karena gue sekolah ke India, terus gue dikasih boneka babi sama teman-teman gua," kata Luna Maya, sambil memegang boneka babi itu, dikutip dari YouTube, Rabu (6/1/2021).


Luna lalu mengatakan, sebenarnya dia ingin sekali sekolah di Austaralia, Bunda. Tapi, sang ibu malah mengirimnya ke India.

"Bukannya elo senang banget dikirim ke sana? Wah India ya kan. Terus, baru saja dua hari sama teman-teman, elo tuh sudah ngomongnya Bahasa Inggris. Terus, ternyata dua minggu sudah homesick saja," ungkap Armand.

"Balik gue, cuma berapa lama gue di situ. Gua maunya ke Australia, tapi gue dikirimnya ke India," jawab Luna.

Lebih lanjut, Luna mengungkap salah satu alasan dikirim sekolah ke India yakni karena saat itu, ibunya sedang gemar berolahraga yoga. Di mana kita tahu bahwa India adalah salah satu tempat terbaik belajar yoga.

"Sebenarnya, gue itu inginnya dikirim ke Australia. Cuma waktu itu, nyokap gue itu into sama yang namanya yoga banget kan, terus teman nyokap gue kirim anaknya ke India," tutur Luna.

Hanya saja, karena memang tidak betah berlama-lama sekolah di sana, Luna Maya sampai akting untuk bisa pulang ke Indonesia.

"Enggak, enggak suka, makanya gue akting waktu di India," katanya.

Bagaimana kisah Luna sampai bisa pulang lagi ke Indonesia? Klik halaman selanjutnya.

Simak juga kelas online di masa new normal dalam video ini:

[Gambas:Video Haibunda]

Artis penyintas COVID-19
(yun/muf)
Luna Maya homesick saat sekolah di India
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi