sign up SIGN UP search

parenting

Dituduh Telantarkan Anak Angkat, Ashanty Buka Suara & Simpan Bukti-bukti

Mutiara Putri Senin, 08 Feb 2021 10:33 WIB
ulang tahun Ashanty caption
Jakarta -

Penyanyi cantik sekaligus istri musisi Anang Hermansyah, Ashanty, akhirnya buka suara terkait tudingan LBH Keadilan yang menyebutnya telah menelantarkan anak angkatnya, Muhammad Saputra. Ashanty dengan tegas membantah hal tersebut.

Ashanty bercerita bahwa pihak pesantren sebelumnya tidak ingin menerima Putra karena umurnya yang sudah memasuki sekolah menengah pertama (SMP), tapi belum bisa membaca.

"Tapi karena saya memohon, dan mereka tahu kalau saya ini niat sosial," kata Ashanty dikutip dari dari channel YouTube Surya Citra Televisi.


Setelah setahun bersekolah, kabar perihal penelantaran anak mencuat dan membuat Ashanty geram. Ibu sambung dari Aurel Hermansyah ini menyebut bahwa hal yang ditudingkan padanya adalah yang yang tidak masuk akal.

Ashanty menegaskan bahwa Putra sendiri yang memutuskan untuk keluar dari pesantren. Ashanty justru mempertanyakan alasan LBH Keadilan dalam menyebarkan pernyataan tersebut kepada awak media. Ashanty juga menegaskan bahwa ia masih menyimpan bukti-bukti yang ada.

"Satu, yang mau keluar dari pesantren itu siapa? Alhamdulillah baik voice note, WhatsApp, maupun video, kita semua masih lengkap," ungkap nya.

Selain mendapat tudingan terkait penelantaran anak, Ashanty juga dituding telah melakukan pembohongan publik karena menjadikan Putra sebagai alat untuk menaikkan konten. Karena pernyataan ini, Ashanty terancam akan dilaporkan ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

Mendengar tudingan tersebut, Ashanty justru mengancam pihak LBH Keadilan untuk melaporkannya ke KPAI karena membawa Putra untuk mengikuti konferensi pers secara sengaja.

"Apa sih niatnya sampai presscon? Mau laporin saya ke KPAI? Yang lebih bisa melaporkan adalah saya. Kenapa? Karena bapak membawa anak seumur itu untuk presscon, mengundang teman-teman media dengan sengaja untuk melakukan pembohongan publik," ucapnya.

Setelah mengemukakan pendapatnya, Ashanty mengaku santai dan tidak mau ambil pusing dengan masalah yang terjadi. Hal ini dituliskan dalam caption pada postingan Instagram nya beberapa waktu lalu.

"Pusing kepala Arsya, dibawa santuy aja ya," tulisnya.

Lantas, bagaimana kisah awal pertemuan Ashanty dengan Putra? Klik BACA HALAMAN BERIKUTNYA ya, Bunda.

Banner Cha Eun Woo
Awal perkenalan dengan Putra
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi