sign up SIGN UP search


parenting

Pangeran George Sedih Inggris Kalah di Euro 2020, Ini Reaksi William

Annisa A Senin, 12 Jul 2021 15:15 WIB
Pangeran George caption
Jakarta -

Inggris gagal membawa pulang piala di final Euro 2020. Kekalahan mereka membuat rakyat Inggris sedih, tak terkecuali Pangeran George. Kehadiran George di Stadion Wembley pada Senin (12/7/2021) mencuri perhatian.

Pangeran George datang bersama orang tuanya, Pangeran William dan Kate Middleton. Bocah berusia 7 tahun itu datang memakai busana jas biru formal lengkap dengan dasi garis-garis.

Kedua orang tua George juga tampak mengenakan busana formal yang senada. Kate Middleton memakai blazer putih, sedangkan William mengenakan dasi yang mirip seperti George. Mereka datang menyaksikan pertandingan tim Inggris yang melawan tim Italia.

Dilansir dari People, George awalnya terlihat bahagia ketika Inggris unggul sementara dengan skor 1-0. Luke Shaw mencetak gol dengan cepat pada menit kedua pertandingan.

Senyum Pangeran George merekah dan bertepuk tangan gembira sambil melihat ayahnya. Ia bahkan memeluk sang Bunda dan bersorak kegirangan. Ekspresinya yang begitu bahagia menjadi sorotan di Twitter.

Namun kebahagiaan itu tak berlangsung lama. Pangeran George langsung muram ketika Inggris gagal melakukan adu penalti. Leonardo Bonnuci dari tim Italia memenangkan pertandingan itu, Bunda.

Wajah Pangeran George langsung berubah drastis. Ia langsung cemberut dan terdiam menatap kekalahan di depannya. Pangeran William berupaya menghibur sang putra dengan meletakkan tangan di pundak George. Reaksi itu kembali menuai sorotan warganet.

Netizen di Twitter mengatakan bahwa reaksi Pangeran George yang bersedih sangat mewakili perasaan rakyat Inggris.

"Pangeran George mewakili mood dari semua orang di Inggris saat ini," kicau akun @NaheedD.

"Kesedihan Pangeran George merepresentasikan seluruh rakyat Inggris," sambung @bbargeRC.

Meski belum berusia 10 tahun, putra sulung Pangeran William dan Kate Middleton ini sangat menyukai sepakbola. Simak di halaman selanjutnya, Bunda.


Saksikan juga video tips berolahraga di saat pandemi:

[Gambas:Video Haibunda]

PECINTA SEPAKBOLA
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi