sign up SIGN UP search


parenting

Ayu Ting Ting Perbolehkan Mantan Suami Temui Bilqis Usai 7 Tahun Pisah

Asri Ediyati Selasa, 31 Aug 2021 12:35 WIB
Ayu Ting Ting dan Bilqis caption
Jakarta -

Pernikahan Ayu Ting Ting dengan Henry Baskoro Hendarso alias Enji kandas di 2014. Padahal, diketahui pasangan ini menjalin hubungan asmara dan selalu mesra. Pertemuan keduanya saat itu dicomblangi sahabatnya.

Kemudian, pasangan ini memutuskan menikah diam-diam pada 2013 lalu. Namun, pernikahan mereka hanya hitungan hari saja, Bunda. Ayu meninggalkan kediaman Enji dan kembali ke rumah orang tuanya, setelah 20 hari menikah.

Hingga akhirnya, keduanya memilih untuk bercerai pada Januari 2014, Bunda. Saat itu, usia Ayu masih sangat muda yakni 21 tahun. Dari pernikahannya dengan Enji, Ayu dikaruniai anak yaitu Bilqis Khumairah Razak.


Perceraian mereka rupanya tidak diselesaikan secara baik-baik, keduanya sempat berseteru. Setelah Ayu melahirkan anak pertamanya, Namun sejak berpisah, Ayu enggan pertemukan Bilqis dengan Enji. Di sisi lain, Enji merasa dipersulit bertemu dengan buah hatinya.

Pada 2019, ayah Ayu Ting Ting juga menjawab singkat saat ditanya masalah Enji ingin bertemu Bilqis. Ia mempertanyakan niat tulus Enji.

"Ya sekarang saja mau ketemu, dahulu ke mana saja ya," ujarnya dalam tayangan Hot Issue.

Banner resep Rp200 ribu

Abdul Rojak mengatakan Bilqis sudah bahagia dengan Ayu Ting Ting. Ia menceritakan sedikit tumbuh kembang cucunya tersebut.

"Aduh senang banget, bahagia banget lihat cucu ayah, apalagi sekarang sekolahnya sudah tambah pintar. Sudah bisa protes kalau ayah atau bundanya gini-gini," tuturnya.

Menjadi single parent dan membesarkan anak seorang diri, Ayu Ting Ting pun disebut tangguh oleh keluarga, sahabat, dan penggemarnya. Bahkan, prioritas utama Ayu saat ini sejak ia melahirkan adalah anaknya, Bilqis.

Namun, baru-baru ini, sejak tujuh tahun berpisah dengan Enji, Ayu Ting Ting akhirnya memberi pernyataan yang mengejutkan, Bunda. Ayu akhirnya perbolehkan Enji bertemu Bilqis jika sang anak menginginkannya.

Hal ini Ayu Ting Ting ungkapkan lewat kanal YouTube Wendy Cagur, Bunda. Ayu mengaku sadar bahwa cepat atau lambat Bilqis akan bertanya tentang keberadaan ayah kandungnya.

Meski sudah perbolehkan Enji menemui putri kandungnya, Ayu Ting Ting memiliki syarat sendiri.

Apa syarat Ayu Ting Ting ketika Bilqis dan Enji ingin bertemu? TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI.

[Gambas:Video Haibunda]



(aci/fia)
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Pantau terus tumbuh kembang Si Kecil setiap bulannya hanya di Aplikasi HaiBunda!