sign up SIGN UP search


parenting

Shakira Anak Denada Super Happy Dapat Surprise Ayu Ting Ting Saat Ultah

Radian Nyi Sukmasari   |   Haibunda Jumat, 13 Dec 2019 16:40 WIB
Shakira Aurum, genap berumur 7 tahun pada 11 Desember lalu. Dia super happy dapat surprise dari Ayu Ting Ting. caption
Jakarta - Putri Denada, Shakira Aurum berulang tahun yang ke 7 pada 11 Desember lalu. Si kecil Shakira yang kini tengah berjuang melawan leukemia tinggal di Singapura.

Nah, di hari ulang tahunnya, ada kejutan spesial yang didapat Shakira dari Ayu Ting Ting. Sudah pasti, Shakira dibuat happy banget ketika tanpa sepengetahuannya, Ayu datang ke apartemen yang ditempati Shakira.


Rupanya, Shakira ngefans banget sama Ayu, Bun. Disampaikan Denada dalam Instagram-nya, saat hari ulang tahun Shakira, dia bilang bahwa ada surprise buatnya. Denada sengaja enggak memberi tahu clue surprisenya.


"Sampai tadi siang, waktu @ayutingting92 bener2 udah di depan pintu apartemen, aku suruh Shakira yg buka pintu nya. And she was soooo happy!! Buat yang belum tahu, Shakira nge fans banget banget sama Ayu dari mulai masih balita dan ga pernah berubah sampe sekarang. Sepanjang ngobrol mata nya gede ngeliatin Ayu ga kedip," tulis Denada.

Shakira anak Denada dapat kejutan ultah dari Ayu Ting TingShakira anak Denada dapat kejutan ultah dari Ayu Ting Ting/ Foto: Instagram/ @denadaindonesia
Dia juga mengucapakan terima kasih pada Ayu Ting Ting. Menurut Denada, Ayu Ting Ting merupakan orang yang yang berhati amat luar biasa. Menurut Denada, Ayu sudah sukses membuat putri kecilnya senang di hari ulang tahunnya.

Saking senangnya, Bun, Shakira masih heboh menelepon semua orang untuk memberi tahu kalau Ayu Ting Ting yang dia sebut Aunty datang ke rumahnya. Kebayang ya, Bun, gimana bahagianya Shakira saat dijenguk idolanya.

"Dan tadi Shakira nanya ke aku, 'Ibu, Ibu yang suruh Aunty Ayu dateng kesini?'. Aku jawab apa adanya, 'Bukan. Emang Aunty Ayu yang message Ibu kepingin ketemu Shakira'. Dan hati anakku semakin berbunga2. This means the world to me. I love you Ayu," papar Denada.

Kejutan ulang tahun untuk anak memang bisa membuat dia bahagia, Bun. Seperti kata psikolog anak dari Tiga Generasi @ Brawijaya Clinic, ketika ulang tahun anak akan senang ketika mereka jadi pusat perhatian. Terlebih kalau ulang tahunnya dirayakan, meski hanya dengan orang terdekat.


"Saat ulang tahun, anak merasa dirinya spesial karena mendapat perhatian. Sesekali merayakan ultah anak baik kok buat perkembangan psikologi anak," ujar Fathya.

Simak perjuangan Denada dalam menghadapi kenyataan anaknya kena leukemia di video ini.

[Gambas:Video Haibunda]

(rdn/rdn)
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Pantau terus tumbuh kembang Si Kecil setiap bulannya hanya di Aplikasi HaiBunda!