sign up SIGN UP search


parenting

Daniel Mananta Matikan Ego Demi Minta Maaf pada Putrinya, Alasannya Wow Bun

Annisa Afani Minggu, 05 Sep 2021 17:45 WIB
ALASAN DANIEL MANANTA MAU MINTA MAAF PADA ANAK PEREMPUANNYA
Anak Daniel Mananta caption

Lebih lanjut, Daniel Mananta menceritakan alasannya mau turunkan ego demi Mila Mananta, Bunda. Katanya, ini agar anaknya bisa mencari pasangan dengan ekspektasi tinggi. Sosok yang mau dan bisa minta maaf padanya.

"Kenapa? Karena ketika gue minta maaf sama anak gue, gue ingin dia mempunyai ekspektasi di mana nanti suaminya juga akan berani minta maaf sama dia," tuturnya yakin.

Daniel berpikir bahwa jika dia tak meminta maaf, maka anaknya akan berekpektasi rendah soal pasangan. Daniel menduga bahwa mungkin, anaknya merasa cukup saja pada orang yang tak bisa minta maaf padanya karena sang ayah pun tak melakukan itu pada dirinya.


"Kalau misalnya ayahnya sendiri enggak berani minta maaf sama dia, dia jadi terpikir akan mencari laki-laki dengan ekspektasi yang cukup rendah."

"Dan di situlah kayak gue ngerasa itu 'It's oke lah, ini gua lakuin demi future (masa depan) dia kok, gitu," beber pria berusia 40 tahun tersebut.

Sikap gentle dan dewasa yang Daniel lakukan itu juga terjadi di depan anak laki-lakinya, Bunda. Meski ia hanya melihat sambil sarapan di meja, ia berharap anaknya dapat mencerna sikap tersebut dan menanamkannya dalam pikiran.

"Dan anak gue yang laki-laki juga melihat ketika gue minta maaf sama Mila. Gue berharap banget suatu saat dia sendiri pun juga akan berani minta maaf sama seorang wanita yang nanti dia cintai atau anaknya sendiri kayak gitu," harapnya.

Kemudian, Daniel juga katakan bahwa dia dan Viola memang ingin membangun misi dalam keluarganya. Ia berharap misi tersebut tak hanya berimbas pada hubungan keduanya, namun juga pada anak-anak mereka.

"Makanya jadi kami ingin banget punya jouney of love ini supaya ketika suami dan istri itu 'sehat' yang lain juga akan sehat. Anak-anaknya sangat sehat dan generasi ke depannya juga akan lebih sehat," ujarnya.

Simak kelanjutannya di halaman berikut ya, Bunda.

CURHAT DANIEL MANANTA YANG PILIH TAK CERAI MESKI RIBUT BESAR DENGAN ISTRI
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Pantau terus tumbuh kembang Si Kecil setiap bulannya hanya di Aplikasi HaiBunda!