sign up SIGN UP search


Video

Ragu Sekolahkan Anak di Pesantren? Lakukan 3 Langkah Ini untuk Memantapkan Hati

HaiBunda   |   Haibunda Senin, 10 Jan 2022 20:15 WIB

Bunda dan Ayah pasti ingin Si Kecil mendapatkan pendidikan yang baik, baik dari segi akhlak, maupun akademis. Tidak sedikit juga orang tua yang beragama Islam, pada akhirnya memutuskan untuk menyekolahkan Si Kecil ke pesantren, agar Si Kecil dapat mandiri, dan bisa mendapatkan pendidikan agama yang kuat. Namun dengan maraknya berita tentang pesantren yang memiliki aliran ajaran tidak sesuai dengan kaidah Islam, ataupun adanya kejahatan seksual yang menimpa para santriwati sering kali membuat Ayah dan Bunda menjadi khawatir dan ragu.

Jika mengalami fase ini, Bunda dan Ayah tidak perlu khawatir. Anggota Divisi Pembinaan Keluarga Majelis Tabligh PP 'Aisyiyah, Dr. Hibana Yusuf, M.Pd kepada HaiBunda beberapa waktu lalu memberikan saran berupa hal-hal yang dapat dipertimbangkan oleh orang tua sebelum menyekolahkan Si Kecil ke pesantren. Apa saja saran-sarannya? Yuk simak di video berikut ini!


Share yuk, Bun!

Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Pantau terus tumbuh kembang Si Kecil setiap bulannya hanya di Aplikasi HaiBunda!