sign up SIGN UP search


parenting

Putri Pertama Lulus Cum Laude di Fakultas Hukum UI, Alya Rohali Ucap Syukur

Annisa Karnesyia   |   Haibunda Rabu, 12 Jan 2022 12:35 WIB
Anak Alya Rohali Lulus UI Alya Rohali Bersama Jani/ Foto: Instagram @arohali
Jakarta -

Rona bahagia terlihat dari wajah Alya Rohali. Putri pertamanya, Namira Adjani Ramadina, telah resmi menyandang gelar Sarjana Hukum nih, Bunda.

Gadis yang akrab disapa Jani ini baru saja lulus dari Fakultas Hukum Universitas Indonesia. Jani berhasil menorehkan prestasi karena lulus 3,5 tahun dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3,64 alias cum laude.

Pengumuman kelulusan Jani menjadi momen tak terlupakan bagi keluarga Alya Rohali. Wanita 45 tahun ini membagikan momen tersebut di akun Instagram miliknya.


Saat sang putri telah resmi menyandang gelar Sarjana Hukum, Alya tampak memberika bunga. Ia pun tak lupa mengabadikan momen itu dan menumpahkan perasaan bahagianya di media sosial.

"Alhamdulillahilladzi bini'matihi tatimmushalihat. Selamat putriku Namira Adjani Ramadina , S.H , bersyukur pada Allah Ta'ala yang telah memberikan banyak kebaikan dan kemudahan buat jani. Semoga jani selalu amanah dengan segala nikmatNYA, jadikan ilmu dan ikhtiar kamu menjadi manfaat bagi orang banyak," tulis Alya Rohali, dikutip dari Instagram @arohali, Rabu (12/1/22).

"Kami semua orang tua kamu pastinya bangga dengan pencapaian kamu yg luar biasa karena jani selalu tekun dan maksimal dalam ikhtiar juga diiringi doa yang tiada putusnya ... semua karena pertolongan Allah ya jan , ingat untuk selalu bersyukur," sambungnya.

Alya Rohali juga tak lupa mengucapkan terima kasih pada suaminya, Faiz Ramzy Rachbini, serta mantan suaminya yang juga ayah Jani, Eri Surya Kelana.

"Me personally would like to thank ayah @ramzyrachbini for your sincere and endless love , without you I won't be able to raise her becoming who she is now .. also to bapak @erikelana dan bunda @bun_anrieta.eta for your endless support and prayers, Alhamdulillah we've made a great team of parents!" ujarnya.

Banner 7 Meja Makan Terbaik

Di akhir unggahannya, Alya kembali mengutarakan rasa bangganya pada Jani. Wanita kelahiran Jakarta ini tak bisa menutupi rasa bangga atas prestasi dan pencapaian Jani, Bunda.

"SARJANA CUMLAUDE FHUI! IPK 3,64!! thats big jan! you may take a rest now .. for a while hehe .. coz world is waiting for you to explore @namiradjani," kata Alya.

Bagai buah jatuh tak jauh dari pohonnya, prestasi yang ditorehkan Jani ternyata diturunkan dari sang Bunda lho. Alya Rohali juga pernah mengenyam pendidikan di bidang hukum hingga mendapatkan gelar yang sama seperti sang buah hati.

Lalu bagaimana sih karakter Jani di mata sang Bunda? Baca halaman berikutnya yuk.

Simak juga respons anak sulung Alya Rohali saat orang tuanya bercerai, dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

KARAKTERISTIK TIGA ANAK PEREMPUAN ALYA ROHALI
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Pantau terus tumbuh kembang Si Kecil setiap bulannya hanya di Aplikasi HaiBunda!