sign up SIGN UP search


Video

6 Cara Meningkatkan Daya Ingat Si Kecil untuk Bantu Proses Belajar

  |   Haibunda Kamis, 21 Jul 2022 22:00 WIB

Daya ingat yang sehat penting untuk perkembangan Si Kecil. Karena kemampuan untuk mengingat dan melakukan tugas semuanya terkait dengan memori, Bunda.

Ketika Si Kecil pertama kali mempelajari informasi, ini bisa tersimpan dalam memori kerja atau memori jangka pendek mereka. Namun, hal itu bisa saja hilang atau bisa menjadi bagian dari memori jangka panjang mereka. Bagi banyak anak, informasi ini menghilang dan tidak jarang mereka kesulitan untuk mengingatnya kembali.

Masalah ingatan dapat tercermin dalam ketidakmampuan Si Kecil untuk mengingat sesuatu lho, Bun. Kelupaan yang terus-menerus misalnya, melupakan pekerjaan rumah yang diberikan oleh guru di sekolah atau harus diingatkan secara teratur untuk melakukan sesuatu.

Keterampilan daya ingat yang lemah dapat memengaruhi pembelajaran di banyak bidang studi, termasuk membaca dan matematika. Jangan khawatir dulu, Bunda dapat membantu Si Kecil untuk meningkatkan memori jangka panjang mereka. Bubun telah rangkumkan enam cara mudah untuk meningkatkan daya ingat Si Kecil. Simak video berikut yuk, Bun!


Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Pantau terus tumbuh kembang Si Kecil setiap bulannya hanya di Aplikasi HaiBunda!