sign up SIGN UP search


parenting

Pangeran George Panggil Sang Ayah Pangeran William dengan Sebutan Ini

Annisa A   |   Haibunda Jumat, 29 Jul 2022 12:35 WIB
Pangeran William Bersama George, Louis, dan Putri Charlotte caption
Jakarta -

Setiap anak memiliki panggilan sayang untuk orang tua mereka. Kebiasaan ini juga dimiliki Pangeran George dari Kerajaan Inggris, Bunda. Ia punya panggilan unik untuk ayahanda.

Sang ayah, Pangeran William, dikenal sebagai salah satu bangsawan Inggris yang memiliki gelar Yang Mulia atau His Royal Highness. Akan tetapi, Pangeran George punya panggilan yang berbeda untuk ayahnya, nih.

Pada 2018 lalu, Kate Middleton bercerita dalam kunjungannya ke Leicester. Ia mengatakan, ketiga anaknya yaitu Pangeran George dan Louis serta Putri Charlotte punya panggilan sayang untuk ayah mereka.


Kemudian, salah satu rombongan Kate Middleton yaitu Fiona Sturgess mengatakan kepada reporter mengenai panggilan sayang Pangeran George kepada sang ayah.

"Kate pernah berkata bahwa ketika William sedang bermain sepakbola bersama anak-anak, salah satu dari mereka, saya pikir itu George, mengatakan 'Apakah kita akan bermain sepakbola lagi besok, Pops?'," tuturnya, dikutip dari People.

Ternyata, George memiliki panggilan sayang 'Pops' atau kependekan dari 'Papa' untuk Pangeran William. Sungguh menggemaskan ya, Bunda.

Pangeran George yang baru-baru ini merayakan ulang tahun ke-9, punya hubungan erat dengan sang ayah. Tak hanya berparas sangat mirip, mereka juga sangat kompak di berbagai kesempatan.

Pangeran William juga telah mendidik putra sulungnya itu, yang menduduki posisi ke-3 di garis takhta, dengan pengetahuan seputar kehidupan di kerajaan.

George telah diajak mengikuti berbagai acara kenegaraan bersama orang tuanya sejak ia masih bayi. Pangeran William dan Kate Middleton bahkan membawanya dalam kunjungan ke Australia dan Selandia Baru ketika George baru berusia 9 bulan.

Belakangan ini, Pangeran George juga semakin terlibat di berbagai acara kerajaan, seperti agenda rutin pada Hari Natal. Tak hanya itu, Pangeran George juga aktif berpartisipasi di kegiatan sosial sejak usia dini.

Charlie Mayhew, Kepala Eksekutif Badan Amal Tusk yang melindungi satwa terancam punah di Afrika, mengungkapkan perbuatan mulia bocah 9 tahun itu.

Pangeran George pernah mengadakan penjualan kue di masa lockdown pandemi COVID-19 demi menggalang dana untuk organisasi tersebut. Sementara itu sang ayah, Pangeran William, telah menjadi donatur loyal sejak 2005 silam dalam misi melestarikan lingkungan.

Terbukti ya, Pangeran George banyak mengambil contoh dari Pangeran William. Bahkan, keduanya memiliki hobi yang sama, lho. Baca di halaman berikutnya.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Simak juga video tips parenting dari Kate Middleton:

[Gambas:Video Haibunda]



KEMIRIPAN GEORGE DENGAN SANG AYAH
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Pantau terus tumbuh kembang Si Kecil setiap bulannya hanya di Aplikasi HaiBunda!