sign up SIGN UP search


parenting

Relate Banget Bun! Eriska Rein Curhat Suami Pilih Baju Anak Enggak Matching

ANNISAAFANI   |   Haibunda Jumat, 29 Jul 2022 09:10 WIB
keluarga caption
Jakarta -

Pengalaman selebriti menjadi ibu selalu menarik perhatian ya, Bunda. Belum lama ini, Eriska Rein membagikan pengalamannya sebagai Bunda yang baru menyekolahkan anak pertama sekaligus mengurus bayi yang baru lahir.

Ya, artis kelahiran 28 tahun silam ini melahirkan anak kedua, Mikhaila Zeline Muhsin, pada 3 Juni 2022 lalu. Tak lama usai kelahiran Zeline, putra sulungnya yang bernama Mikhail Zayn Muhsin masuk sekolah dasar.

Momen tersebut tentu cukup repot dilalui, di samping harus mengurus anak pertama beradaptasi dengan lingkungan baru, Eriska Rein juga perlu memastikan bayinya tetap mendapat perhatian penuh.


Untungnya, proses ini dapat dilalui dengan baik. Terlebih lagi, suami Eriska Rein, Mithu Nisar, menjadi sosok paling suportif.

Sejak kehadiran anak pertama, pasangan ini memang tak mengandalkan bantuan babysitter. Semuanya dilakukan bersama, Bunda.

"Aku sama suami memang mengurus semuanya bareng-bareng banget, benar-benar berdua banget. Alhamdulillah dia bantu aku banget, jadi aku enggak kewalahan, akunya enggak kelelahan," tuturnya pada HaiBunda beberapa waktu yang lalu.

Mengurus anak dan rumah ini dilakukan dengan berbagi tugas. Diungkap Eriska Rein, saat ia harus bergadang menyusui anak sepanjang malam, maka tugas suami mengurus bayi di pagi hari.

"Kita bagi tugas sih, kalo bergadang, nanti yang jemur bayi suamiku. Jadi, aku bisa istirahat, beberapa tugas juga dilakukan kayak mandikan," tuturnya.

Bagi Eriska Rein dan suami, momen mengurus bayi kedua ini terasa sama seperti pertama kali punya anak. Meski begitu, proses tersebut mereka nikmati bersama.

"Walaupun enam tahun dahulu sudah (pengalaman punya bayi) tapi kami merasa kayak baru punya bayi lagi, jadi memang seru sih," tuturnya.

Eriksa Rain puji suami

Dalam kesempatan yang sama, Eriska Rein juga memuji usaha sang suami, Bunda. Selama ini, sang suami selalu berusaha melakukan hal terbaik. Ia juga selalu mau belajar hal-hal baru agar dapat mengurus anak bersama-sama.

"Aku enggak tahu pasangan lain, tapi suamiku banyak hal yang dia ingin belajar," tuturnya.

Hal-hal yang dipelajari tersebut dimulai dari cara mengganti dan memasang diaper. Menurut Eriska, suaminya terkadang membuat ia tertawa karena pakaian yang dikenakan pada anaknya kerap tidak serasi.

"Awal-awal dia enggak bisa ganti diaper, terus akhirnya bisa. Walaupun kadang lucu, kalau aku nitipin dia gantiin diaper, celana sama atasan (bayi) yang dipakein, motifnya beda. Bawaannya aku ingin ketawa," kenangnya sambil tertawa.

"Tapi aku lucu, sih. Sisi lain senang karena seenggaknya dia ngebantuin aku," sambungnya.

Baca kelanjutannya di halaman berikut ya, Bunda.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen. 

Simak juga cerita Eriska Rein kena tipes saat hamil 36 minggu dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

TIPS AJAK SUAMI MERAWAT ANAK
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Artikel Terkait
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Pantau terus tumbuh kembang Si Kecil setiap bulannya hanya di Aplikasi HaiBunda!