sign up SIGN UP search


parenting

Reaksi Menggemaskan Anak-anak Kate Middleton Lihat Foto Tunangan Orang Tuanya

Annisa A   |   Haibunda Selasa, 04 Oct 2022 21:35 WIB
baju bekas anak-anak pangeran william dan kate middleton caption
Jakarta -

Pangeran William dan Kate Middleton menghabiskan waktu di Wales pada Selasa pekan lalu. Ini merupakan momen pertama mereka mengunjungi daerah tersebut sejak menyandang gelar Prince dan Pricess of Wales.

Sejak Ratu Elizabeth II meninggal dunia pada 8 September 2022 lalu, pasangan ini semakin aktif menjalankan tugas mereka. Baru-baru ini, keduanya melakukan kunjungan ke Wales untuk menyapa masyarakat.

Sesampainya di sana, Pangeran William dan Kate Middleton langsung disambut oleh masyarakat yang berbaris di pinggir jalan. Mereka hadir untuk menyapa Prince of Princess of Wales yang baru.


Melansir dari People, salah satu dari orang yang hadir tampak membawa sebuah bendera yang menampilkan foto pertunangan Pangeran William dan Kate Middleton pada 2010 lalu.

Foto tersebut sontak mencuri perhatian Kate Middleton, Bunda. Ia langsung mendatangi orang itu untuk melihat bendera yang dia bawa. Momen tersebut sempat direkam dan dibagikan oleh akun TikTok @mariahed***.

"Ya Tuhan, apakah itu foto acara tunangan kami?" ucap Kate Middleton sambil mendekati pemilik bendera tersebut.

"Kami selalu tertawa ketika melihat foto ini. Meskipun kami telah menikah selama 11 tahun, kami sudah bersama lebih dari itu sehingga rasanya sangat luar biasa," ujar Kate kepada orang yang hadir di sana.

Tak hanya Kate Middleton saja yang bereaksi setiap kali melihat foto tunangan mereka, Bunda. Kate Middleton juga menceritakan tentang reaksi menggemaskan dari ketiga anaknya setiap kali melihat foto itu.

"Anak-anak pernah melihat kembali foto itu dan mereka bilang 'Mummy, kamu terlihat sangat muda!'," ungkap Kate Middleton.

Hubungan Pangeran William dan Kate Middleton menyimpan kisah cinta yang panjang, Bunda. Sebelum George, Charlotte, dan Louis hadir ke dunia, orang tua mereka melewati perjalanan cinta yang bersemi sejak di bangku kuliah.

Pertemuan mereka bermula ketika masih menjadi mahasiswa. Keduanya pernah menimba ilmu di St. Andrews University. Setelah berpacaran, Pangeran William dan Kate Middleton akhirnya go public pada 1 April 2004.

Pada 2010, Pangeran William akhirnya melamar Kate Middleton dengan memberikan cincin mendiang sang ibunda, Putri Diana yang berhiaskan permata safir dan berlian.

Kunjungan mereka ke Wales minggu ini sangat istimewa, Bunda. Hal itu karena mereka kembali ke tempat mereka tinggal sebagai pengantin baru dan menjadi orang tua untuk pertama kalinya.

Sementara itu, Pangeran William masih bekerja sebagai pilot helikopter dengan Pasukan Pencarian dan Penyelamatan Angkatan Udara Kerajaan ketika mereka tinggal di Wales beberapa tahun silam.

"Senang kembali ke Wales karena itu adalah tempat kami tinggal sebelum kami memiliki keluarga dan segalanya, jadi ini adalah hari yang sangat istimewa," kata Kate Middleton kepada mereka yang berkumpul.

Selain itu, pasangan kerajaan ini juga disebutkan tengah mendalami peran mereka dengan melakukan berbagai hal baru. Baca di halaman berikutnya.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo BankĀ di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Saksikan juga tips Kate Middleton dalam mengasuh putra bungsunya:

[Gambas:Video Haibunda]



PANGERAN WILLIAM PELAJARI BAHASA WELSH
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Artikel Terkait
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Pantau terus tumbuh kembang Si Kecil setiap bulannya hanya di Aplikasi HaiBunda!