sign up SIGN UP search

parenting

Reaksi Menggemaskan Anak-anak Kate Middleton Lihat Foto Tunangan Orang Tuanya

Annisa A   |   Haibunda Selasa, 04 Oct 2022 21:35 WIB
PANGERAN WILLIAM PELAJARI BAHASA WELSH
CAMBRIDGE, ENGLAND - JUNE 23: Prince William, Duke of Cambridge and Catherine, Duchess of Cambridge attend Cambridgeshire County Day at Newmarket Racecourse during an official visit to Cambridgeshire on June 23, 2022 in Cambridge, England. (Photo by Paul Edwards - WPA Pool/Getty Images) caption

Beberapa penduduk setempat juga menilai bahwa Pangeran William dan Kate Middleton tengah menyalami peran baru mereka kali ini. Pendeta Steven Bunting yang sempat menjamu mereka di Gereja St. Thomas di Swansa juga mengatakan bahwa Pangeran William juga belajar bahasa nasional kuno.

"Dia berbicara tentang belajar bahasa Welsh dan berbagi beberapa frasa Welsh yang dia coba lakukan," ungkap Bunting.

Selain itu, ia mengungkapkan bahwa sang pangeran sedang mempraktikkan frasa seperti 'paned' yang berarti 'cangkir' dan 'bara brith' yang berarti roti teh tradisional Wales.


"Dia melemparkan dirinya ke dalam peran baru. Fakta bahwa mereka datang langsung ke sini pada hari pertama sangatlah berarti," imbuhnya.

Banner Ucapan Agar Anak Cerdas

Kunjungan Pangeran William dan Kate Middleton ke Wales berlangsung dengan sangat hangat. Seorang anak laki-laki berusia 4 tahun bernama Theo Crompton tampak senang menghadiahkan Kate dengan bunga. Sementara itu, Charlotte yang berusia 2 tahun memberi Kate Middleton pelukan erat.

Saat mengobrol dengan sekelompok anak sekolah, Kate memuji seragam seorang anak laki-laki dan mengungkapkan bahwa Pangeran George sedang menguasai keterampilan baru.

Media Halo! melaporkan bahwa Kate bertanya kepada anak itu apakah dia telah mengikat dasinya sendiri. Bunda tiga anak itu pun terkesan ketika bocah itu mengkonfirmasi bahwa dia melakukannya sendiri.

Kate Middleton juga bercerita bahwa ia telah mengajari putra sulungnya, Pangeran George untuk belajar mengenakan dasi sendiri ketika pergi berangkat sekolah.

"Bagus sekali, kamu. Saya juga telah mengajari George karena dia harus memakai dasi sekarang untuk sekolah, jadi saya harus mengajarinya cara melakukannya sendiri. Tapi bagus, kamu sudah melakukan pekerjaan dengan baik dengan dasimu. Senang bertemu denganmu," ucap Kate.

(anm/som)
HALAMAN :
ARTIKEL SELANJUTNYA
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Pantau terus tumbuh kembang Si Kecil setiap bulannya hanya di Aplikasi HaiBunda!