parenting

Reaksi Anak-anak Titi DJ Usai Ibunda Operasi Anti Aging di Gangnam: Kayak Perempuan Korea

Annisa A   |   HaiBunda

Rabu, 08 Feb 2023 13:20 WIB

Jakarta -

Titi DJ membagikan kabar terbarunya. Ia telah melakukan operasi anti aging, Bunda. Sebulan berlalu, penampilannya kini sudah berubah.

Hal itu diungkapkan oleh Titi DJ lewat akun Instagram pribadinya. Ia mengaku menjalani operasi anti aging pada 6 Januari 2023 lalu.

Pemilik nama lengkap Titi Dwi Jayanti itu membagikan potret terbarunya usai menjalan operasi. Tampak perubahan di bagian wajahnya yang kini semakin kencang, Bunda.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


Beberapa orang menilai Titi DJ kini tampak seperti perempuan Korea. Komentar itu juga keluar dari mulut anak-anaknya saat ia selesai melakukan operasi anti aging.

"Anak-anak bilang 'Yang penting mama happy. Mama tetap mama sih mukanya, cuma kenapa jadi kayak perempuan Korea ya ma?'" kata Titi DJ, dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official.

Titi bercerita, ia sudah ingin melakukan anti aging surgery sejak awal usia 50 tahun. Ia banyak mencari tahu informasi seputar operasi tersebut.

Butuh waktu bertahun-tahun hingga akhirnya Titi DJ menemukan tempat yang tepat untuk melakukan operasi anti aging. Akan tetapi, ia tak bisa langsung melakukannya lantaran pandemi yang berlangsung.

"Dapat tuh di umur 53 atau 54 itu, hampir berangkat, tiba-tiba pandemi. Ditutup lah Korea itu. Jadi enggak bisa, nunggu sampai pandemi selesai. Tapi indah pada waktunya," ia bercerita.

Ketika angka kasus COVID-19 mulai menurun, Titi DJ langsung terbang ke Negeri Ginseng setelah negara tersebut membuka kembali jalur penerbangan dari luar negeri.

Titi DJ menjalani operasi anti aging di salah satu rumah sakit terkemuka. Ia memaparkan, ada tiga tindakan yang dilakukan saat menjalani operasi anti aging.

"Ada face lift, forehead lift, ada neck lift. Jadi semuanya itu di-lift. Operasinya sendiri 6 jam karena ada tiga (bagian) itu tadi kan," ia mengatakan.

"Untuk di forehead ada tiga titik untuk dinaikkan. Kalau dulu kan dibelek ya, tapi sekarang ada cara baru lagi," lanjutnya.

Setelah melakukan operasi, wajah Titi DJ tidak langsung berubah. Ia harus membiarkannya pulih terlebih dahulu. Namun dokter menilai bahwa wajah Titi DJ dapat pulih dengan cepat karena kulit alaminya yang sehat, Bunda. Lanjutkan membaca di halaman berikutnya.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo BankĀ di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

[Gambas:Video Haibunda]



TOPIK TERKAIT

HIGHLIGHT