sign up SIGN UP search

rekomendasi-produk

5 Rekomendasi Kotak Bekal Anak Mulai dari Rp26.000, Ada Pilihan Bunda?

Tim HaiBunda   |   Haibunda Senin, 26 Dec 2022 12:22 WIB
Two closed plastic two-layered lunch boxes with elastic band near wooden forks and spoons and paper cup on wooden table. Female hands holding one lunch box on the background. Selective focus on lunch box on the table. Ilustrasi Rekomendasi Kotak Bekal Anak/Foto: Getty Images/iStockphoto/lithiumcloud
Jakarta -

Sebentar lagi Si Kecil akan kembali ke sekolah ya, Bunda? Di hari pertama masuk sekolah ini, Bunda bisa bawakan mereka makan siang dengan kotak bekal baru.

Kotak bekal yang dipilih untuk Si Kecil tentunya tidak boleh sembarangan. Bunda harus perhatikan materialnya agar makanan Si Kecil tetap terjaga kualitasnya.

Jangan bingung memilih kotak bekal yang cocok untuk hari pertamanya kembali ke sekolah, ya. Berikut ini Bubun bantu beri rekomendasi kotak bekal mulai dari harga Rp20 ribuan.


1. Lock & Lock

Tempat makan Lock & Lock terbuat dari bahan berkualitas dan desain yang sederhana. Dengan menggunakan bahan polypropylene, kotak bekal satu ini dipercaya tahan panas dan terhindar dari bahan kimia.

Lock & Lock bisa digunakan untuk menghangatkan bekal anak di dalam microwave dan oven, Bunda. Kotak makan Lock & Lock juga mudah dibersihkan dan praktis digunakan.

Harga:

Kotak makan Lock & Lock berukuran 550 ml bisa Bunda dapatkan dengan harga sekitar Rp60.000. Di dalamnya juga sudah ada dua kotak kecil untuk menyimpan lauk Si Kecil.

2. Tupperware

Kotak bekal Tupperware merupakan salah satu kotak bekal yang tahan banting. Bentuk dan desain kotak bekal satu ini juga beragam, lho.

Tupperware turut berkolaborasi dengan karakter-karakter ternama seperti Upin Ipin untuk menambah penampilan menarik kotak bekal. Kotak bekal Tupperware biasanya disediakan bundling dengan tempat minumnya.

Harga:

Untuk Upin Ipin Lunch Set, Bunda bisa dapatkan dengan harga Rp225.000 yang isinya kotak bekal, tempat minum, dan dua snack cup.

3. Skiphop

Skiphop memberikan Bunda kemudahan untuk menyiapkan bekal Si Kecil. Skiphop memiliki bentuk dan motif yang unik serta penutup yang kencang sehingga makanan tak mudah tumpah.

Penutup kotak terbuat dari rubber seal yang mudah di buka dan tutup. Kapasitasnya juga besar yakni sekitar 700 ml.

Harga:

Skiphop bisa Bunda dapatkan dengan harga sekitar Rp278.000.

4. Lion Star

Lion Star terbuat dari bahan plastik berkualitas yang aman digunakan sehari-hari. Selain menjadi kotak bekal, Bunda juga bisa menggunakan kotak ini untuk menyimpan berbagai macam makanan di kulkas.

Kualitas Lion Star sudah terjamin dan terbukti 100 persen bebas bahan kimia. Karena itu, Bunda tak perlu khawatir membawakan makan siang untuk Si Kecil dengan kotak bekal satu ini.

Harga:

Kotak bekal Lion Star dengan kapasitas 850 ml bisa Bunda dapatkan dengan harga Rp26.000.

5. Encentio

Ada banyak jenis dan model kotak bekal dari Encentio yang bisa Bunda pilih untuk wadah makan siang anak. Namun, Bunda bisa coba menggunakan kotak bekal Encentio double layer.

Kotak makan satu ini tahan debu dan mudah dibawa ke mana-mana. Tak hanya itu, Encentio dipercaya kuat, tahan lama, dan tidak mudah rusak. Di dalamnya juga sudah tersedia alat makan berupa sendok dan sumpit.

Harga:

Encentio double layer dengan kapasitas 1,6 liter bisa Bunda dapatkan dengan harga Rp56.000.

(mua/fir)
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Rekomendasi
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!