sign up SIGN UP search


trending

Cerita Menarik di Balik Viral Pengantin Indonesia Dance Lagu BTS

Siti Hafadzoh Rabu, 12 Feb 2020 19:32 WIB
Video pernikahan Bianca viral di medsos. Ia dan suaminya dance dengan lagu BTS di hari pernikahan mereka. Bagaimana cara ia meyakinkan suaminya untuk dance BTS? caption
Jakarta - Baru-baru ini, sebuah video pernikahan viral karena kedua mempelai dance dengan lagu Bangtan Boys (BTS). Kedua pengantin tersebut bernama Bianca Kartika dan Fathan Pranaya.

Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat Bianca dan Fathan menari dengan lagu Boy With Luv. Meski menggunakan gaun pengantin berwarna pink, Bianca dengan lincah menari bersama sang suami.


Bianca mengatakan, awalnya ide ini tercetus karena ia ingin ada acara kecil-kecilan di hari pernikahannya. Bianca mencoba membuat hari pernikahannya bisa berkesan.


"Awalnya sih aku pengen biar ada yang berkesan di acara nikahanku. Biar enggak cuma salam-salaman doang. Akhirnya kepikir beberapa acara kecil, seperti surprise main piano untuk suami, duet, dance sama Papa, dan ditutup dengan yang paling pecah waktu dance BTS itu," cerita Bianca kepada HaiBunda.

Bianca yang merupakan fans BTS ini berhasil membujuk suaminya untuk dance di pernikahan mereka. Padahal, biasanya laki-laki gengsi dan malu diajak dance, terutama di hari spesialnya.

Sebenarnya, sudah sejak dulu Bianca memiliki ide mengadakan acara pernikahan seperti itu. Ia sempat malu untuk mengutarakan keinginannya itu kepada Fatan. Tapi, akhirnya satu minggu sebelum pernikahan, Bianca mengungkapkan keinginannya kepada calon suaminya itu.

Cerita Menarik di Balik Viral Pengantin Indonesia Dance Lagu BTSBianca dan suami dance lagu BTS/ Foto: Instagram @biancakartika

"H minus semingguan baru ngomong ke calon, awalnya dia nolak karena malu, takut diketawain. Apalagi banyak teman-temannya akan hadir," ujar Bianca.

Bianca mencoba membujuk calon suaminya agar mau dance BTS di resepsi pernikahan mereka. Akhirnya, Fatan setuju untuk dance berdua di ujung acara resepsi karena ia juga ingin membuat sesuatu yang berkesan.


"Setelah dibujuk, enggak lama langsung mau. Karena suami juga setuju pingin ada sesuatu yang berkesan untuk dikenang dan mau menyenangkan aku juga," katanya.

Video pernikahan Bianca dan Fatan ini viral di media sosial, terutama di kalangan pecinta boyband Korea. Banyak fans BTS lainnya kagum dengan pasangan yang dance di resepsi mereka ini.

Bunda juga bisa simak cerita Mona Ratuliu yang menikah di usia 20 tahun berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]

(sih/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi