sign up SIGN UP search


trending

Dua Putri Cantik Jet Li dari Istri Pertama yang Tak Pernah Terekspose

Yuni Ayu Amida   |   Haibunda Senin, 25 Jul 2022 23:06 WIB
Ternyata dari pernikahan pertamanya Jet Li juga memiliki dua orang putri cantik, Bun. Hanya saja kedua putrinya ini jauh dari sorotan media. caption
Jakarta -

Aktor laga Jet Li memang jarang mengekspose keluarganya, Bun. Pria 56 tahun ini ternyata punya dua putri cantik dari mantan istrinya.

Melansir dari Ecelebrity Mirror, sebelum menikah dengan Nina Li Chi, Jet Li terlebih dulu menikah dengan seorang mantan artis Cina, Qiuyan Huang. Jet Li dan mantan istrinya tersebut menikah pada 1987.


Namun pernikahan mereka tidak berjalan baik. Mereka pun akhirnya memutuskan bercerai setelah tiga tahun membina rumah tangga, atau tepatnya pada 1990. Dari pernikahannya tersebut, Jet Li dikaruniai dua putri cantik, yakni Taimi Li dan Si Li.

Anak-anak selebriti biasanya senang jadi sorotan media. Namun, ini tidak berlaku untuk Taimi Li yang lebih memilih untuk jauh dari sorotan media.

Saat ini dia menikmati hidupnya yang sederhana sebagai masyarakat biasa. Bahkan informasi apa pun mengenai dirinya, seperti tanggal ulang tahunnya, hubungan, gaya hidup, dan karier sama sekali tidak ada di Internet.

Dua Putri Cantik Jet Li dari Istri Pertama yang Tak Pernah TereksposeDua Putri Cantik Jet Li dari Istri Pertama yang Tak Pernah Terekspose/ Foto: istimewa



Ini benar-benar membuktikan bahwa Taimi dan saudaranya memang tidak menginginkan perhatian publik. Dia senang dengan gaya hidupnya yang tertutup namun tetap rendah hati.

Jet Li juga sebagian besar menahan diri untuk tidak membawa putri-putrinya, Taimi dan Si menjadi pusat perhatian. Meski begitu, walau telah berpisah, Jet Li dan Huang Qiuyan tetap memberikan perhatian untuk anak-anak mereka.

Sebagai informasi, setelah bercerai Jet Li menikah lagi dengan ratu kecantikan, Nina Li Chi pada tahun 1999. Dari pernikahan tersebut Jet Li juga dikaruniai dua orang putri bernama Jada Li dan Jane Li. Pernikahan Jet Li dan Nina awet sampai saat ini. Bahkan kabarnya Jet Li akan memberikan semua hartanya sebesar S$350 juta atau setara Rp4 triliun untuk Nina Li Chi.




Simak juga intimate interview dengan Lenna Tan dalam video ini:

[Gambas:Video Haibunda]



(yun/som)
Share yuk, Bun!
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!