sign up SIGN UP search


trending

Aurel Ingin Kolaborasi YouTube Hingga Liburan Bareng, Ternyata Reaksi KD...

Siti Hafadzoh Jumat, 20 Mar 2020 10:18 WIB
Aurel Hermansyah ungkap keinginannya untuk berlibur bersama sang ibu dan keluarganya. Ia ingin hubungan Krisdayanti dan keluarga Anang terjalin dengan baik. caption
Jakarta - Aurel dan Azriel tinggal bersama sang ayah, Anang Hermansyah sejak kedua orang tuanya berpisah. Saat ini, keduanya punya hubungan yang sangat baik dan akrab dengan ibu sambung mereka, Ashanty.

Mereka justru lebih sering menghabiskan waktu bersama Ashanty dibandingkan dengan ibu kandung mereka, Krisdayanti. Maklum saja ya, Bun, karena mereka memang tinggal dengan Ashanty.


Tapi, ini bukan berarti Aurel dan Azriel tidak mau bertemu dengan Krisdayanti. Justru Aurel dan Azriel mengaku, mereka yang sering lebih dulu mengajak sang ibu bertemu.


"Dulu kita tuh sering banget ngajakin ketemu. Kayak banyak juga yang request kan. Sebelum orang lain pada ngomong juga kita sudah melakukan," kata Aurel di YouTube The Hermansyah A6.

Azriel mengatakan, ia ingin mengajak Krisdayanti untuk kolaborasi membuat video YouTube. Ia juga sering mengajak sang ibu di setiap acara yang mereka buat.

"Padahal yang selalu ngajak, yang kita collab bareng, apa. Kita kalau ada acara, Bunda itu selalu ngajak Mimi. Tapi, selalu sibuk, selalu ada acara," ujarnya.

Ternyata, Aurel dan Azriel sebenarnya sangat ingin menghabiskan waktu bersama Krisdayanti, Bun. Mereka ingin seperti orang lain yang bisa jalan-jalan dan makan bersama di mal bersama ibunya.

Aurel Ingin Kolaborasi YouTube Hingga Liburan Bareng, Ternyata Reaksi KD...Ashanty, Azriel, dan Krisdayanti/ Foto: Instagram

Namun, sang ibu selalu tidak mau kalau diajak jalan-jalan ke luar rumah. Krisdayanti meminta Aurel dan Azriel untuk bertemu dengannya di rumah.

Aurel ingin silaturahmi sang ibu dengan Anang dan Ashanty tetap terjaga. Ia juga membayangkan kalau semua itu bisa terjalin dengan baik, mereka bisa liburan bersama.

"Kalau misalnya nanti tiba-tiba mau ada liburan bareng, itu kan pasti akan jadi suatu hal yang sangat seru, rame-rame, kayak gitu," kata Aurel.

Hubungan yang baik antara orang tua dan anak setelah cerai memang seharusnya dibina dengan baik, Bun. Orang tua yang bercerai sebaiknya memprioritaskan anak-anak. Hubungan baik dengan mereka bisa menjadi salah satu cara untuk mengurangi rasa kecewa dan sakit hati akibat perceraian.


Ajak mereka berbicara untuk mengetahui perasaan anak. Kalau anak tidak tinggal bersama setelah cerai, setidaknya Bunda atau Ayah perlu meluangkan waktu dengan mereka.

"Meski tinggal bersama salah satu pihak, tapi tetap terjalinnya hubungan anak dengan orang tua bisa berpengaruh baik bagi psikis anak," kata Jani Turunen, peneliti di Stockholm University dikutip dari Essential Baby.

Semoga hubungan Krisdayanti dan anak-anaknya semakin membaik ya, Bun. Jadi, impian Aurel untuk bisa liburan bersama bisa terwujud.

Bunda juga bisa simak cerita Enno Lerian yang bisa hidup damai dengan keluarga mantan suami di video berikut ini.

[Gambas:Video Haibunda]

(sih/rap)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi