sign up SIGN UP search


trending

Ini Arti Aisha, Nama Baru Anak Denada

Yuni Ayu Amida Minggu, 22 Mar 2020 06:30 WIB
Denada memutuskan untuk mengganti nama putrinya, dari Shakira menjadi Aisha, karena beberapa sebab. Nah, berikut ini arti nama baru anak Denada. caption
Jakarta - Penyanyi Denada memutuskan untuk mengganti nama putri semata wayangnya, Shakira menjadi Aisha. Salah satu alasan penggantian nama tersebut adalah karena menurut Denada, putrinya sudah melewati hal-hal yang cukup berat untuk anak seusianya.

"Aku melihat anakku ini mengalami banyak kejadian dalam hidupnya, yang menurut aku, aku melihat dia menderita sekali, menjalani segala treatment di umur yang masih kecil," kata Denada, dalam sambungan telepon kepada Feni Rose di acara TV, baru-baru ini.


Denada kemudian menambahkan bahwa awalnya dia tidak ada pikiran apapun untuk mengganti nama anaknya. Semua berawal dari ide ibundanya, Emilia Contessa.


"Ini sebenarnya idenya jujur dari Mamaku. Mamaku bilang 'Kamu mau enggak kalau kita coba ganti namanya?' Aku kok nggak begitu paham juga, mungkin adat dari Jawa itu hal yang biasa dilakukan. Mamaku bilang kita coba ganti nama," ungkap Denada.

Lalu sebenarnya, apa arti nama Aisha ya? Melansir dari Mom Junction, Aisha adalah salah satu nama yang berasal dari Arab. Yang biasa dipakai oleh orang-orang muslim.

Ini Arti Nama Aisha, Nama Baru Anak DenadaIni Arti Nama Aisha, Nama Baru Anak Denada/ Foto: Instagram


Aisha sendiri artinya hidup. Seseorang dengan nama Aisha diharapkan mampu meraih kesuksesan serta dikelilingi suatu yang menguntungkan.

Dalam sejarah Islam, Aisha merupakan nama istri ketiga Nabi Muhammad sekaligus yang termuda. Nama Aisha juga disebutkan dalam kitab suci Alquran.

Ya, semoga nama Aisha yang dipilih Denada untuk putrinya bisa membawa kebaikan kelak.


Simak juga intimate interview dengan Yannie Kim dalam video ini:

[Gambas:Video Haibunda]



(yun/muf)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi