Sign Up search


trending

Wawancarai Anies, Yuni Shara Dipuji Lebih Pas Jadi Anggota DPR Dibanding KD

Annisa Karnesyia Minggu, 22 Mar 2020 17:38 WIB
Wawancarai Anies, Yuni Shara Dipuji Lebih Pas Jadi Anggota DPR Dibanding KD caption
Jakarta - Penyanyi Yuni Shara baru-baru ini mendapat kesempatan mewawancarai Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Yuni membahas seputar upaya Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta untuk melawan virus Corona, Bunda.

Di sebuah televisi swasta nasional, ibu dua anak ini melakukan tanya jawab melalui sambungan video. Meski membicarakan permasalahan yang berat, Yuni mampu mengubah suasana menjadi santai saat berdialog dengan Anies.


Dalam acara tersebut, Yuni yang mengenakan pakaian serba putih duduk di sofa. Ia sesekali mencairkan suasana dengan tersenyum dan berbicara pelan namun tegas. Di akhir acara, layaknya presenter berita, Yuni menutup manis wawancaranya dengan mengutip perkataan Menteri Kesehatan Republik Indonesia, Terawan Agus Putranto.


"Mengenai kolaborasi Jakarta melawan Corona, mengutip Menteri Kesehatan Republik Indonesia, ini bukan saatnya cari panggung tetapi saatnya menanggung dan mendukung. Saya Yuni Shara, semoga bermanfaat obrolan menarik malam hari ini," ujar Yuni sambil tersenyum ke arah kamera.

Tal lama setelah acara, pelantun lagu Desember Kelabu ini mengunggah video potongan wawancara tersebut di akun Instagram miliknya. Wanita 47 tahun ini menuliskan ucapan terima kasih pada Anies.

"Terimakasih kepada Bp @aniesbaswedan, sudah menjadi narasumber saya yang pertama. Semoga obrolan kami bermanfaat," tulis Yuni, dikutip HaiBunda, Minggu (22/3/2020).

Unggahan Yuni SharaUnggahan Yuni Shara/ Foto: Instagram

Unggahan Yuni langsung banjir komentar netizen, Bunda. Banyak yang memuji keluwesan Yuni berbicara dan memandu acara. Beberapa bahkan membandingkan Yuni dengan adiknya, Krisdayanti (KD) yang kini duduk di kursi DPR RI.

Seperti diketahui, KD mendapatkan kritik pedas dari netizen lantaran berlibur ke luar negeri saat virus Corona merebak. Netizen menyayangkan sikap KD sebagai anggota dewan yang tidak memberikan contoh mengikuti anjuran pemerintah, untuk bekerja di rumah.

"Menurutku mba Yuni Shara lebih pantas menjadi anggota dewan daripada Krisdayanti," tulis seorang netizen dengan akun @hatm*****.

"Cocok sekali. Suka pembawaannya tutur katanya, wanita cerdas pintar cantik," ujar akun @pesonah*****.

"Keren...Mbak Yuni yg apik jd presenter kualitas sm dg mbak Najwa Shihab..bkn cm inspirasi seorg single parent n penyanyi..mbak skrg jd panutan semua publik figur..bgmn bersikap n menghibur dg batasan n norma2 kesopanan sbg wanita Indonesia..bravo mbak," tulis akun @adelia_ja*****.


Bunda, simak juga cerita Yannie Kim yang menjajal karier di Korea, dalam tayangan video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(ank/muf)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi