Sign Up search


trending

Putri Diana Tanya Soal Pelakor, Pangeran Charles: Saya Harus Punya Gundik

Muhayati Faridatun Rabu, 25 Mar 2020 15:24 WIB
Putri Diana Tanya Soal Pelakor, Pangeran Charles: Saya Harus Punya Gundik caption
Jakarta - Putri Diana tak tinggal diam saat mengetahui perselingkuhan Pangeran Charles dengan kekasih lamanya, Camilla Parker Bowles. Ia menanyakan langsung pada sang suami, namun jawaban yang didapat sungguh menusuk hati.

Meski Camilla sudah menikah, ternyata masih menjalin hubungan dengan Pangeran Charles. Bahkan jelang menikahi Putri Diana, putra sulung Ratu Elizabeth II itu ketahuan berbincang dengan Camilla lewat sambungan telepon.


"Charles bilang pada Camilla, dia tetap mencintainya meskipun akan menikahi Diana," demikian yang diungkap dalam tayangan channel YouTube The List, berjudul What The World Never Knew About Diana And Charles' Marriage.


Namun, Putri Diana tetap menikah dengan Charles. Sakralnya Royal Wedding itu digelar di altar St. Paul's Cathedral, London, pada 29 Juli 1981. Putri Diana baru berusia 20 tahun ketika itu, sedangkan Pangeran Charles sudah memasuki 32 tahun.

Setelah menikahi Putri Diana, Pangeran Charles rupanya belum bisa melupakan Camilla. Tentu saja, Putri Diana berat menerima kehadiran orang ketiga dalam rumah tangganya. Apalagi, dia benar-benar tulus mencintai Sang Pangeran, pria pertama yang mencuri hatinya.

Putri Diana bersama Pangeran Charles, William dan HarryPutri Diana bersama Pangeran Charles, William dan Harry/ Foto: Instagram
Tapi, kenyataan sungguh tak seindah yang diharapkan. Andrew Morton, penulis buku Diana: Her True Story - In Her Own Words yang dirilis pada 1992, bahkan menganggap Putri Diana belum dewasa.

Ibunda Pangeran William dan Pangeran Harry ini harus menelan pil pahit, saat menanyakan Pangeran Charles tentang perselingkuhan dengan Camilla. Tak disangka, jawaban sang suami sungguh menusuk hati. Sang Pangeran dengan tegas mengatakan kalau dia harus punya gundik.

"Saya menolak jadi satu-satunya Pangeran Wales yang tidak pernah punya wanita simpanan," begitu yang Pangeran Charles katakan pada Putri Diana, dikutip dari Cheatsheet.

Ya, wanita simpanan alias gundik mungkin terdengar biasa di kalangan darah biru. Mengutip Wikipedia, pergundikan adalah praktik di masyarakat berupa ikatan hubungan di luar perkawinan, dengan alasan tertentu. Ini biasanya terjadi karena ada perbedaan status sosial, ras, dan agama.


Bunda, simak juga cerita Lenna Tan yang menikah muda lalu bercerai di usia 20 tahun. Di video Intimate Interview berikut:

[Gambas:Video Haibunda]




(muf/muf)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi