sign up SIGN UP search


moms-life

Bukan Cuma Camilla, Putri Diana Ternyata Curiga Wanita Ini Juga Pelakor

Muhayati Faridatun Kamis, 19 Mar 2020 22:00 WIB
Putri Diana dan Charles caption
Jakarta -

Nama Camilla Parker-Bowles sudah dikenal sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Putri Diana dan Pangeran Charles. Namun ternyata, Princess of Wales tak hanya mencurigai Camilla seorang sebagai pelakor.

Dalam wawancara menggemparkan bersama jurnalis BBC, Martin Bashir, pada 1995 silam, Putri Diana memang mengakui ada orang ketiga dalam pernikahannya dengan Pangeran Charles.


"Ada kami bertiga dalam pernikahan ini, jadi agak kacau," ungkap Putri Diana dalam program bertajuk Panorama tersebut.

Sementara itu, penulis biografi Kerajaan Inggris, Andrew Morton membeberkan lewat buku Diana: Her True Story - In Her Own Words. Di situ tertulis, Putri Diana memang curiga Pangeran Charles dan Camilla masih berhubungan.

Dugaan ibunda Pangeran William dan Pangeran Harry ini semakin kuat setelah menemukan sebuah paket milik sang suami, yang ternyata bukan untuknya.

"Seseorang di kantornya (Pangeran Charles) mengatakan pada saya, suami saya punya gelang untuknya (Camilla)," begitu curahan hati Putri Diana, dikutip dari Cheatsheet, Selasa (17/3/2020).

Ia kemudian bercerita lagi, "Suatu hari, saya berjalan menuju kantornya dan mengatakan, 'Ooh, apa yang ada dalam bingkisan itu?' Dan dia menjawab, 'Oh, harusnya kamu tidak melihatnya'. Jadi, saya membukanya dan ada gelang di situ. Saya hancur!"

Ada pelakor lain?

Setelah perselingkuhan Pangeran Charles dan Camilla diketahui publik, tak semua orang meyakini kelanjutan hubungan mereka. Termasuk ayah Charles, Pangeran Philip, yang dikabarkan tercengang karena putra sulungnya memilih wanita yang tidak seperti Diana, juga bukan berdarah biru.

Hanya saja, kabar mencengangkan lainnya terlontar dari Paul Burrell, yang pernah menjabat kepala pelayan Putri Diana. Ia mengatakan, Putri Diana jadi paranoid dan menganggap Pangeran Charles ingin menyakitinya.

Paul menuturkan, Putri Diana bahkan mengira, Pangeran Charles menjadikan Camilla kambing hitam untuk menutupi hubungan dengan wanita lain. Siapa dia? Ternyata, Putri Diana takut kalau Pangeran Charles akan menikahi pengasuh kedua putranya, Tiggy Legge-Bourke.

"Suamiku merencanakan kecelakaan mobilku, kegagalan rem atau cedera kepala serius, agar bisa membuka jalan baginya untuk menikahi Tiggy," bunyi surat Putri Diana yang diakui Burrell ditulis untuknya.

Tertulis juga dalam surat itu, "Camilla tidak lebih dari umpan, sehingga kami dimanfaatkan pria itu dalam setiap perkataannya."

Namun, dugaan Putri Diana tak terbukti hingga kini. Ia dan Pangeran Charles kemudian resmi bercerai pada 1996. Setahun berlalu, tepatnya 31 Agustus 1997, Putri Diana dinyatakan tewas usai mengalami kecelakaan mobil di Paris, Prancis.

Setelah kematian Putri Diana, Pangeran Charles kembali menjalin hubungan dengan Camilla. Mereka pun akhirnya menikah pada 2005, kemudian Camilla mendapat gelar Duchess of Cornwall.



Bunda, simak juga cara Lenna Tan menjelaskan tentang perceraian pada putranya, dalam video Intimate Interview berikut:

[Gambas:Video Haibunda]



(muf/muf)
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!