Sign Up search


trending

LDR RI-Malaysia, Ini Kegiatan Laudya Cynthia Bella dan Suami di Rumah

Kurnia Yustiana Selasa, 24 Mar 2020 15:37 WIB
LDR RI-Malaysia, Ini Kegiatan Laudya Cynthia Bella dan Suami di Rumah Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella/Foto: Instagram/laudyacynthiabella
Jakarta - Malaysia masih memberlakukan partial lockdown untuk mencegah penyebaran virus corona. Saat partial lockdown ini, Laudya Cynthia Bella tengah LDR dengan sang suami, Engku Emran.

Engku Emran tak banyak membagikan kegiatannya selama beraktivitas di rumahnya di Malaysia. Pada akun Instagram @imkoombre, Engku Emran lebih banyak mengunggah ajakan di rumah saja selama pandemi corona.


"Stay indoors. Stay safe," tulisnya dalam unggahan Instagram beberapa hari yang lalu.


Sementara di unggahan IG TV terbarunya, Selasa (24/3/2020), Engku Emran tampak duduk di rumah mengenakan kaus hitam dan berkacamata. Ia mengatakan memang tidak mudah untuk tidak keluar rumah, namun harus dilakukan demi kesehatan.

"Hari ini hari ketujuh partial lockdown. Saya akui tidak mudah di rumah saja, tapi kita harus lakukan," ujarnya.

Lalu ia mulai membacakan hadist dari buku Fadilat Sedekah oleh Syaikh Maulana Muhammad Zakariyya Al Kandhlawi. Engku Emran mengatakan sebisa mungkin sehari-harinya saat partial lockdown ini akan share tentang hadist di Instagram.

LDR RI-Malaysia, Ini Kegiatan Laudya Cynthia Bella & Suami di RumahFoto: Instagram/imkoombre

Sementara itu, Laudya Cynthia Bella yang berada di Indonesia juga beraktivitas di rumah saja. Melalui akun @laudyacynthiabella, aktris cantik ini mengunggah sejumlah kegiatannya.

Dia berolahraga, menikmati makanan khas Timur Tengah dari sebuah restoran di Jakarta, hingga mengunggah foto sebotol empon-empon yang telah ia minum.

Dalam unggahan IG Storynya juga menampilkan rumahnya yang tengah dibersihkan. Postingannya tetap dilengkapi dengan tagar #DiRumahAja.


Bunda juga bisa simak enam fakta soal corona dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]







(kuy/som)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi