Sign Up search


trending

Kisah Cinta Shah Rukh Khan & Sang Istri Gauri Khan yang Jarang Diketahui

Kurnia Yustiana Kamis, 26 Mar 2020 14:05 WIB
Kisah Cinta Shah Rukh Khan & Sang Istri Gauri Khan yang Jarang Diketahui Shah Rukh Khan dan sang istri Gauri Khan/ Foto: Instagram @gaurikhan
Jakarta - Gauri Khan telah menjalani rumah tangga bersama aktor tampan Bollywood, Shah Rukh Khan, lebih dari 20 tahun. Sebelum menjalin cinta, ternyata dahulu Gauri Khan pernah menolak sang suami.

Keduanya pertama kali bertemu sekitar 1984 silam. Dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (26/3/2020), kala itu Shah Rukh Khan dan Gauri Khan berjumpa di pesta ulang tahun seorang teman.

Bintang film Kuch Kuch Hota Hai itu tertarik dengan sosok Gauri Khan. Shah Rukh Khan yang masih berusia 18 tahun ketika itu, melihat Gauri Khan berdansa dengan pria lain.

Shah Rukh Khan ternyata juga ingin mengajaknya berdansa, tapi masih malu-malu. Setelah mengumpulkan keberanian, aktor kelahiran 2 November 1965 itu mencoba mengajak Gauri Khan berdansa.

Namun sayang, ajakan dansanya ditolak mentah-mentah oleh Gauri Khan. Wanita itu mengatakan kalau ia sedang menunggu pacarnya. Duh, Shah Rukh Khan pun patah hati, Bunda.


Beberapa waktu berlalu, setelah Shah Rukh Khan akhirnya dekat dengan Gauri Khan, wanita itu menceritakan kalau dulu ia berbohong. Sebenarnya saat itu, ia tidak punya pacar dan datang ke pesta bersama kakaknya.

Singkat cerita, Shah Rukh Khan kemudian menikahi Gauri Khan pada 25 Oktober 1991, setelah berpacaran 6 tahun. Kini, mereka sudah dikaruniai 3 orang anak, Suhana Khan, Abram Khan dan Aryan Khan.

Diketahui, Gauri dikenal sebagai desainer dan juga produser film. Wanita kelahiran 49 tahun silam ini mengatakan, ia tertarik terjun ke dunia layar lebar setelah mengenal Shah Rukh Khan.

"Saya tidak punya kesabaran untuk film. Hanya setelah bertemu Shah Rukh, saya belajar untuk menikmati hasratnya terhadap film," ujar Gauri, dikutip dari Vogue.

Simak juga video resep bola-bola kambing ala India:

[Gambas:Video Haibunda]

(kuy/muf)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi