sign up SIGN UP search


trending

Kisah Sukses 3 Seleb Jadi Ortu Tunggal Usai Dicampakkan Pasangan

Annisa Afani Sabtu, 18 Apr 2020 19:23 WIB
Rossa caption
Jakarta - Menjadi orang tua setelah bercerai dari pasangan bukan hal yang mudah ya Bun. Namun, beberapa selebriti ini berhasil membuktikan bahwa mereka bisa memenuhi kebutuhan hidup sekaligus merawat anak-anaknya.

Bahkan, karier mereka terbilang sukses di dunia hiburan, melebihi mantan pasangan mereka. Nah, berikut kisah tiga selebriti yang berhasil menjadi orang tua tunggal setelah bercerai karena dugaan adanya orang ketiga, yang dikutip dari berbagai sumber:




1. Rossa

{SABTU} Kisah Sukses 3 Seleb Jadi Ortu Tunggal Usai Dicampakkan PasanganFoto: Foto: Instagram @itsrossa910)


Pernikahan Rossa dan Surendro Prasetyo alias Yoyo 'PADI' memang telah berakhir sejak 2009. Namun hubungan mereka hingga saat ini masih terlihat baik. Hal itu terbukti dengan kompaknya mereka dalam mengasuh anak semata wayangnya.

Percerain yang terjadi disebabkan oleh perselingkuhan yang Yoyo lakukan dengan seorang model Surabaya. Sidang perceraian pun berlangsung dengan singkat, karena sebelumnya mereka memang telah menyepakati beberapa hal termasuk hak asuh anak yang diserahkan kepada Rossa.

Perpisahan tersebut bukan menjadi akhir dari segalanya bagi Rossa. Meskipun saat perceraian ia mengalami keterpurukan, namun ibu satu anak ini mampu melewatinya dengan bekerja keras hingga kariernya kian memuncak.

Tak cuma sukses di industri hiburan, bahkan pelantun Tegar yang sempat diisukan dekat dengan penyanyi Afgan ini terjun sebagai pengusaha karaoke. Dia memiliki bisnis karaoke bernama Diva di sejumlah kota. Belakangan, Rossa juga kepincut bisnis properti.

2. Nikita Mirzani

{SABTU} Kisah Sukses 3 Seleb Jadi Ortu Tunggal Usai Dicampakkan PasanganFoto: Dok. Instagram/nikitamirzanimawardi_17


Aktris sensasional ini sudah menikah sebanyak tiga kali. Pernikahan terakhirnya bersama pengusaha Dipo Latief berujung perceraian dan perseteruan.

Nikita dinikahi Dipo secara siri pada tahun 2018. Namun pada 7 Oktober, mereka resmi bercerai karena dugaan perselingkuhan yang dilakukan suaminya tersebut.

Dari pernikahan itu, lahir seorang anak laki-laki. Namun saat melahirkan putranya, Dipo tak hadir.

Meski kembali gagal dalam pernikahannya, ibu tiga anak ini sukses menjadi orang tua tunggal dan menjalankan kariernya sebagai aktris dan pengusaha. Sejumlah bisnisnya, yakni manajemen model, toko oleh-oleh, boneka, bikini, busana muslim hingga batubara di Kalimantan.

3. Jennifer Garner

{SABTU} Kisah Sukses 3 Seleb Jadi Ortu Tunggal Usai Dicampakkan PasanganFoto: ist


Jennifer Garner resmi bercerai dengan mantan suaminya Ben Affleck pada Oktober 2018. Namun pada 2015, mereka telah memutuskan untuk berpisah 10 tahun menikah.

Berakhirnya pernikahan mereka disebabkan oleh Ben yang berselingkuh dengan pengasuh anak-anaknya. Jen saat itu memecat pengasuh tersebut agar tidak lagi berhubungan dengan Ben, namun mereka tetap saling berhubungan melalui email maupun pesan singkat.

Setelah perceraian, Jen memegang hak asuh bagi ketiga anaknya. Bahkan ia mengambil langkah besar dalam pencapaian kariernya.

Bintang Hollywood bekerja sama dengan penyanyi legendaris Andrea Bocelli pada tahun lalu. Dilansir dari Hello Magazine, Jen Bocelli membuat single duet dalam lagu Dormi Dormi Lullaby di album Si Forever: The Diamond Edition.

Kesibukan lainnya adalah bermain dalam film Netflix dengan judul 'Yes Day'. Film tersebut bercerita bagaimana orang tua berusaha mengatakan 'Ya' pada anak mereka selama seharian.

Sementara Ben baru-baru ini mengaku menyesal bercerai dengan Jen. Dia menyebut bahwa perceraian itu adalah penyesalan terbesar dalam hidupnya.

Di sisi lain, Jen sudah move on dan menjalin hubungan dengan pengusaha John Miller. Miller sudah siap untuk menjalin hubungan lebih serius dengan mantan istri Ben, namun tidak dengan Jen. Meski begitu, kabarnya Miller akan menunggu Jen hingga siap.


"Jen fokus pada anak-anaknya dan memprioritaskan mereka. Dia sibuk dengan pekerjaan dan anak-anaknya. Tidak ada banyak waktu untuk hubungan serius yang intens saat ini. Tap ketika dia melihat John, dia membuatnya bahagia dan waktunya bersama selalu dihabiskan dengan baik," tutur sumber, dikutip dari E!Online.

Lihat juga yuk Bun bagaimana pesan Lenna Tan bagi Bunda yang mengalami perceraian dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]



(AFN/jue)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi