sign up SIGN UP search


trending

Diduga Lakukan Kekerasan ke Anak, Istri Okan Cornelius Dipolisikan Viviane

Yuni Ayu Amida Selasa, 12 May 2020 10:38 WIB
Okan Cornelius dan May Lee caption
Jakarta - Belum usai kasus perceraiannya dengan Okan Cornelius, May Lee kini berurusan dengan mantan istri suaminya tersebut, Viviane. May Lee dilaporkan ke polisi oleh Viviane atas dugaan melakukan tindak kekerasan pada anak tirinya, Jaden Kornelius Tjeuw

Laporan ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus Laporan tersebut dibuat pada 9 Maret 2020.


"Tanggal 9 Maret lalu memang ada laporan inisialnya V. V ini mantan istri daripada O. dia melaporkan tentang adanya tindak kekerasan terhadap anaknya V yang memang merupakan istri pertama dari OC," ujar Kombes Pol Yusri Yunus, dilansir detikcom.


Jaden Cornelius Tjeuw adalah anak Okan Cornelius dan Viviane. Setelah pasangan ini bercerai, pengadilan memutuskan Jaden tinggal bersama Okan.

"Jadi anak pertama yang bernama J umur 7 tahun yang memang hasil putusan sidang pada saat itu memang dia di bawah asuhan daripada OC, bapaknya," imbuh Yusri Yunus.

"Bapaknya sudah memiliki istri yang inisialnya LS. Nah LS ini yang dilaporkan oleh V, bahwa ada tindakan kekerasan terhadap anaknya pada saat pengasuhan di rumahnya OC tersebut," sambungnya.

Okan Cornelius dan Lee Sachi sata ditemui di Trans TV.Okan Cornelius dan Lee Sachi sata ditemui di Trans TV./ Foto: Palevi S/detikHOT


Okan Cornelius juga menjadi saksi pada laporan tersebut. Hal ini menyebabkan muncul dugaan bahwa salah satu alasan Okan menceraikan May Lee adalah karena adanya kekerasan tersebut.

Terkait hal tersebut, rupanya May Lee sempat menampiknya. Ia mengelak pernah melakukan kekerasan pada anak Jaden Cornelius.

"KDRT apa? Enggak ada KDRT, enggak ada orang ketiga sama sekali. Aku ngurusin dia dari umur berapa tuh, dari menjelang umur lima tahun lho sampai sekarang. Sampai detik ini pun aku masih sayang," tukasnya.


Simak juga intimate interview dengan Enno Lerian dalam video ini:

[Gambas:Video Haibunda]



(yun/rap)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi