trending

Kenal Lewat Instagram, Finalis Kontes Kecantikan Kalimantan Nikahi Pria Korea

Kurnia Yustiana   |   HaiBunda

Jumat, 15 May 2020 14:11 WIB

Jakarta -

Cerita cinta Tara dan Woni bagaikan drama Korea. Tara yang asli Kalimantan, menikah dengan Woni yang berasal dari Korea Selatan.

Kisah cinta mereka berawal saat ayah Woni ingin melebarkan bisnisnya ke Jakarta. Woni yang ingin bisa membantu sang ayah, berniat belajar Bahasa Indonesia.

Setelah sempat belajar sendiri, Woni mencari teman dari Indonesia lewat Instagram. Lalu ia menemukan Instagram Tara dan mengikutinya.


"Jadi saya menghubunginya niatnya pengen belajar Bahasa Indonesia," ujar Woni, dikutip dari video YouTube TaraWoni Tv, Jumat (15/5/2020).

Sosok Tara sendiri cukup dikenal di dunia kontes kecantikan. Ia menjadi runner up 1 Puteri Indonesia Kalimantan Selatan 2018 dan Duta Wisata Indonesia Favorit 2016.

Lama kelamaan, mereka semakin akrab dan menjalani hubungan jarak jauh. Woni yang ingin bertemu Tara, kemudian menghampirinya di Banjarmasin.

"Awal bertemu di Banjarmasin 2017. Awalnya dia ke Banjarmasin langsung bertemu orangtuaku. Jadi responsĀ orangtuaku bagus, karena dia orangnya sopan," tutur Tara.

Berikutnya, Tara juga datang ke Jakarta untuk bertemu orangtua Woni. Hubungan mereka pun makin serius seiring dengan kedua orang tua yang sudah merestui.

Pernikahan Tara dan WoniPernikahan Tara dan Woni/ Foto: Instagram/taraerind

Akhirnya pada 22 Februari 2020, Tara dan Woni resmi menikah di Banjarmasin. Pernikahan mereka begitu megah dengan adat Banjar.

Rencananya Tara dan Woni juga akan mengadakan resepsi pernikahan di Korea Selatan. Namun harus ditunda dulu hingga 22 Agustus 2020 karena sedang pandemi corona.

"Dari jauh-jauh hari tag tanggal 1 hari sebelum Lebaran mau resepsi di Korea. Tapi enggak bisa karena ada corona," kata Tara.

Simak juga cara Yannie Kim besarkan anak di Korea Selatan:

[Gambas:Video Haibunda]



(kuy/som)

TOPIK TERKAIT

HIGHLIGHT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT