sign up SIGN UP search

trending

Pangeran William Sebut Pangeran Harry dalam Surat The Diana Award, Apa Isinya?

Yuni Ayu Amida   |   Haibunda Sabtu, 16 May 2020 04:00 WIB
KING'S LYNN, ENGLAND - DECEMBER 25:  Prince William, Duke of Cambridge and Prince Harry leave the Christmas Day service at Sandringham on December 25, 2013 in King's Lynn, England.  (Photo by Chris Jackson/Getty Images) caption
Jakarta -

Sejak Pangeran Harry memutuskan keluar dari keluarga kerajaan, hubungan dengan sang kakak, Pangeran William, pun dikabarkan merenggang. Meski demikian, mereka berdua tetaplah saudara kandung.

Baru-baru ini, Pangeran William seolah menunjukkan bahwa ada kerinduan pada sang adik. Ini tersirat dari surat terbuka yang ditulisnya untuk organisasi The Diana Award, badan amal yang dibuat untuk menghormati mendiang ibunda mereka, Putri Diana. Badan ini fokus pada kampanye anti bullying.

"Kami menerima pesan indah dari HRH Duke of Cambridge. Terima kasih kepada Duke dan Duchess of Sussex untuk semua dukungan Anda selama bertahun-tahun sampai sekarang di masa yang serba tidak pasti ini," tulis akun tersebut, dikutip dari Instagram @dianaaward, Jumat (15/5/2020).


Dalam surat terbuka itu, Pangeran William menuliskan rasa terima kasihnya pada semua yang telah berkontribusi untuk The Diana Award.

"Saya ingin menulis untuk mengirimkan dukungan dan terima kasih saya kepada semua staf, sukarelawan, dan pendukung The Diana Award," tulis Pangeran William.

surat pangeran williamsurat pangeran william/ Foto: instagram

Yang menariknya, dalam surat tersebut Duke of Cambridge ini juga menyebut nama adiknya, Pangeran Harry. Ia mengatakan bahwa mereka sangat mengapresiasi dan bangga terhadap dedikasi organisasi tersebut bahkan di tengah pandemi Corona saat ini.

"Saudaraku dan aku menghargai setiap pekerjaan yang kalian lakukan untuk membina, mengembangkan, dan mendukung orang-orang muda, terutama di masa saat ini yang serba tidak pasti," ujarnya.

Lebih lanjut, Pangeran William mengakhiri pesannya dengan mendoakan kesehatan pada seluruh orang yang berkontribusi untuk The Diana Award.

"Sementara kalian menemukan diri beradaptasi dengan cara-cara baru dalam bekerja, dukungan kalian pada kaum muda dalam melewati hari-hari yang cemas adalah hal yang patut diapresiasi. Pesan ini datang dengan harapan dari saya untuk kesehatan bagi kalian dan keluarga hingga seterusnya," tutupnya.

Simak juga fakta dan data Corona dalam video ini:

[Gambas:Video Haibunda]



(yun/muf)
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!