sign up SIGN UP search


trending

Kisah Tragis Aska Ongi, Hamil 4 Bulan Jadi Korban KDRT Aktor Asal Malaysia

Kurnia Yustiana & Kurnia Yustiana Kamis, 21 May 2020 09:20 WIB
Kisah Tragis Aska Ongi, Hamil 4 Bulan Jadi Korban KDRT Aktor Asal Malaysia Aska Ongi/Foto: Instagram Aska Ongi
Jakarta -

Kisah pilu dialami Aska Ongi. Selebgram cantik itu mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh mantan suaminya, pesinetron Aliff Alli.

Kasus KDRT tersebut baru-baru ini mencuat ke publik, dengan foto-foto tubuh Aska Ongi yang lebam, seperti di bagian tangannya viral di media sosial.

Dijelaskan oleh kuasa hukum Aska Ongi, Sunan Kalijaga, KDRT dialami selebgram itu beberapa waktu lalu ketika masih mengandung. Saat itu, ia tak langsung melapor karena ketakutan.


"Itu (kekerasan) itu (yang di foto) dalam keadaan hamil 4 bulan lho digebukinnya, gila enggak? Cuma saat itu dia (Aska Ongi) belum aku pegang, jadi Aska masih bingung mau laporin ke mana. Dia jalan sendiri ketakutan," kata Sunan Kalijaga, dikutip dari Insertlive, Kamis (21/5/2020).

KDRT rupanya sudah terjadi beberapa kali. Terkait KDRT hingga lebam-lebam di tangannya itu, dialami Aska Ongi di sebuah hotel. Selebgram tersebut juga mengaku diseret hingga dijambak oleh aktor asal Malaysia itu.

"Yang paling kencang itu digampar, dijambak. Kalau (memar) di lengan aku enggak tahu kena tendang atau apa sama dia karena kejadiannya cepat banget. Yang aku ingat, dia seret, gampar, jambak. Tangan kanan, kiri, sama kaki (yang memar), itu di hotel," ungkap Aska Ongi.

Aska OngiAska Ongi/ Foto: Instagram Aska Ongi

Sementara itu, Aliff Alli justru melaporkan Aska Ongi ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) karena tak diizinkan bertemu dengan anaknya.

Seperti diberitakan detikcom, Aska Ongi yang sudah mengalami KDRT khawatir dan takut kalau Aliff Alli nantinya akan kembali emosi, sehingga ia tak mengizinkan bertemu sang anak. Terkait laporan tersebut, Aska Ongi datang ke KPAI didampingi tim kuasa hukumnya.

"Jadi dia meminta tolong ke kantor kami untuk mendampingi, tidak hanya di KPAI tapi juga ada beberapa peristiwa yang dialami, di mana peristiwa tersebut tidak pantas untuk dilakukan oleh suami kepada istrinya," jelas Sunan Kalijaga.

Diketahui Aska Ongi dan Aliff Alli menikah siri pada 11 November 2019. Namun keduanya kemudian bercerai setelah 11 bulan menikah.

Simak juga video perceraian yang menjadi pelajaran hidup terberat Enno Lerian:

[Gambas:Video Haibunda]



(kuy/jue)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi