sign up SIGN UP search


trending

Wanita Temukan Cinta Gara-gara Kehabisan Tisu Toilet Saat Pandemi Corona

Kurnia Yustiana Selasa, 26 May 2020 22:00 WIB
Ilustrasi pasangan suami istri caption
Jakarta -

Fenomena panic buying sempat melanda sejumlah negara kala pandemi corona. Di Jepang misalnya, terjadi panic buying tisu toilet hingga menjadi barang yang langka.

Namun tak disangka, kelangkaan tisu toilet justru membuat perempuan dan laki-laki jomblo menemukan cinta. Cerita cinta kala pandemi corona ini sempat viral beberapa waktu lalu.

Seorang pengguna Twitter, @shihon029, membagikan kisahnya saat berburu tisu toilet pada 1 Maret 2020. Wanita itu senang masih kebagian tisu toilet dan membelinya dalam jumlah cukup banyak.


Sampai di kasir, dia mencuri dengar seorang pria sedih karena kehabisan tisu toilet. Muncul niat baiknya untuk menawarkan tisu toilet yang baru saja dibeli.

"Saya kehabisan tisu toilet di rumah dan hampir kehabisan di toko. Tetapi ada seorang pria di kasir yang berkata, 'Saya tidak punya tisu toilet lagi'," cuitnya di Twitter, dikutip Minggu (24/5/2020).

Tweet viralTweet tentang tisu toilet yang viral/ Foto: Twitter/shihon029

Ia menghampiri pria itu dan memberikan 2 gulung tisu toilet. Bahkan karena tinggal sendirian, @shihon029 menawarkan lebih banyak tisu toilet. Siapa tahu memang pria Jepang tersebut punya banyak keluarga dan lebih membutuhkan.

Namun pria itu mengatakan tak perlu banyak karena ia juga tinggal sendirian. Gara-gara tisu toilet inilah mereka berkenalan dan berbincang lebih lanjut.

Pertemuan tak terduga itu berujung dengan bertukar kontak. Tak butuh waktu lama sampai akhirnya pria itu menghubungi Shihon.

"Baru saja mendapat pesan Line Terima kasih telah membantu. Kamu benar-benar menyelamatkan saya," cuitnya.

Wanita ini pun tak menyangka dia malah mendapat teman pria karena kehabisan tisu toilet. Mereka lanjut chatting dan benih-benih cinta tumbuh.

Tweet cerita cinta @shihon029 ini punĀ viral dengan 56 ribu retweet dan 261 ribu likes. Meskipun tak dijelaskan bagaimana kelanjutan hubungan mereka, banyak netizen yang ikut senang dengan cerita cinta menggemaskan ini. Berharap dua sejoli itu berjodoh.

Simak juga video hal-hal tentang corona yang Bunda perlu tahu:

[Gambas:Video Haibunda]



(kuy/rap)
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!