sign up SIGN UP search

trending

Kebahagiaan Asmirandah Hamil Anak Pertama Setelah 7 Tahun Menikah

Yuni Ayu Amida Selasa, 16 Jun 2020 10:56 WIB
Asmirandah dan Jonas Rivanno caption
Jakarta -

Pasangan selebriti Asmirandah dan Jonas Rivanno sedang berbahagia, Bunda. Pasangan yang membina hubungan rumah tangga hampir 7 tahun tersebut akhirnya akan dikaruniai momongan.

Hal ini diketahui dari sebuah video yang diunggah Asmirandah di Instagram pribadinya. Video berdurasi 2 menit 11 detik tersebut memperlihatkan kebersamaan Asmirandah dan Jonas Rivanno. Dalam video juga terselip tulisan yang menyentuh hati.

"Finally, after almost 7 years off marriage.. God has given us a special gift...," demikian secuplik tulisan dalam video tersebut.


Di akhir video, pasangan ini memperlihatkan hasil USG disertai suara detak jantung sang buah hati. Mereka juga menunjukkan test pack dengan hasil positif.

"Our Perfect Blessing. Asmirandah Jonas Rivanno," tulis Asmirandah, dikutip dari Instagram, Selasa (16/6/2020).

Dalam unggahan selanjutnya, Asmirandah memposting foto maternity dirinya bersama suami. Perut wanita 30 tahun tersebut terlihat sudah membesar. Ia juga nampak cantik dengan balutan gaun kebaya berwarna merah.

Sementara itu, Jonas Rivanno yang mengenakan setelan jas hitam, terlihat memegang perut Asmirandah. Keduanya juga saling menatap dan tersenyum bahagia.

"Terima kasih Tuhan atas hadiah spesial ini, Bayiku, Papa & Mamam sangat mencintaimu!!" tulis Asmirandah.

asmirandahasmirandah/ Foto: instagram

Waktu yang dinanti Asmirandah dan Jonas Rivanno untuk mendapatkan momongan memang tak sebentar, Bunda. Bicara soal ini, menurut Alex Foxwell Ph.D, asisten profesor, kesehatan dan konseling mahasiswa di University of Texas Southwestern Medical Center memang benar-benar tidak ada waktu yang 'tepat' untuk memulai sebuah keluarga.

"Anda sering berpikir pada diri sendiri apakah (waktu memiliki anak) saat sekolah pascasarjana, pasca doktoral, atau mungkin karier awal mungkin merupakan waktu terbaik, tetapi kenyataannya adalah Anda harus merencanakan apa yang terbaik untuk keluarga Anda dan sadarilah bahwa jika Anda bekerja keras, karier Anda akan memuaskan," kata Foxwell, dikutip dari Psychology Today.

Kata Foxwell, tidak mudah untuk menjadi orang tua saat memulai kareir, terutama bagi seorang wanita. Namun, mencapai keduanya bukan hal yang tidak mungkin, Bunda.

"Satu hal yang berhasil bagi saya adalah ingat untuk mengambil tekanan dan menyadari bahwa saya tidak dapat mencapai kesempurnaan dalam keduanya, tetapi saya dapat mencoba yang terbaik dan tetap sukses," tutur Foxwell.

Simak juga ciri hamil dalam video ini:

[Gambas:Video Haibunda]



(yun/muf)
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!