sign up SIGN UP search


trending

Kisah Suami Tuntut Perusahaan Kondom Gara-gara Istri Hamil Lagi

Kurnia Yustiana   |   Haibunda Kamis, 18 Jun 2020 07:33 WIB
Collection of colorful condomsSelective focus; shallow DOF caption
Jakarta -

Kehamilan umumnya disambut pasangan suami istri dengan gembira. Namun tidak begitu dengan pasangan suami istri asal China ini. Kabar kehamilan istri membuat sang suami kaget sampai menuntut perusahaan kondom.

Wang, seorang pria yang tinggal di Haining, China memiliki 2 anak dari pernikahannya. Sehingga ia dan istri selalu menggunakan kondom ketika berhubungan, karena dua anak sudah cukup bagi mereka.

Dikutip dari Shanghaiist, Rabu (17/6/2020), betapa kagetnya ia saat menemukan lubang di kondom yang ia pakai. Wang pun segera membeli pil kontrasepsi darurat buat istrinya.


Keesokan harinya, Wang menggunakan kondom lain saat berhubungan. Sayangnya, kondom tersebut ternyata juga bolong.

Pil kontrasepsi darurat yang ia beli dan sudah diminum istrinya tampaknya juga tak bekerja maksimal. Sang istri pun hamil anak ketiga.

Namun kehamilan itu tak kuat bertahan. Kehamilan istri Wang sungguh berisiko dan mengalami komplikasi, sehingga janinnya gugur.

Tak terima dengan keadaan istrinya akibat kondom bocor, beberapa waktu lalu Wang sudah protes ke apotek tempatnya membeli kondom. Pria itu merasa sudah membeli kondom palsu.

young woman asian girl mouth torn envelope condom on white backgroundIlustrasi/ Foto: ilustrasi/thinkstock

Pihak toko kemudian memastikan kalau semua kondom yang mereka jual itu asli. Akhirnya Wang menuntut perusahaan yang memproduksi kondom bolong yang ia beli.

Perusahaan kondom itu setuju membayar ganti rugi atas kondom dan pil kontrasepsi, tapi tetap meyakini bahwa kondom yang mereka jual sudah memenuhi standar.

Diungkap The Sun Daily, Wang yang merasa belum puas akan respons perusahaan kondom tersebut, mengadu ke lembaga perlindungan konsumen.

Namun dia jadi bingung karena harus bisa menunjukkan bukti bahwa Wang tahu cara menggunakan kondom dengan benar. Wang tak tahu bagaimana cara tepat membuktikannya.

Lembaga tersebut akhirnya berniat melakukan random check terhadap kondom lain yang diproduksi bersamaan dengan yang dibeli Wang. Rencana ini tak bisa sepenuhnya dilaksanakan seiring dengan kondom yang diproduksi pada November 2018 hampir ludes terjual.

Mengetahui kenyataan itu, Wang tidak putus asa. Dia yang tak tega melihat keadaan trauma istrinya, bersiap untuk mengambil langkah hukum yang tegas.

Simak juga video cara aman cegah kehamilan untuk ibu menyusui:

[Gambas:Video Haibunda]



(kuy/muf)
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!