sign up SIGN UP search


trending

Perjuangan Ashanty Jadi Ibu Sambung, Dimusuhi Azriel hingga Mau Usir Aurel

Kurnia Yustiana Kamis, 25 Jun 2020 06:44 WIB
Ashanty bersama Aurel dan Azriel Hermansyah caption
Jakarta -

Ashanty kini menjadi sosok ibu sambung yang dekat dan dicintai Aurel serta Azriel Hermansyah. Kedekatan ini tidak instan, banyak rintangan yang sudah mereka lalui bersama selama kurang lebih 8 tahun terakhir.

Dalam video di channel YouTube Thariq Halilintar yang diunggah pada 23 Juni 2020, Azriel Hermansyah menceritakan tentang masa-masa awal dirinya bertemu dengan Ashanty.

Azriel Hermansyah sempat menjadi anak yang temperamen setelah perceraian Anang dan KD. Ketika Ashanty muncul di hidupnya, Azriel yang masih berusia 10 tahun dan ibu sambungnya itu kerap terlibat keributan.


Ashanty dicuekin oleh Azriel Hermansyah. Seharian bisa tidak diajak ngobrol, seperti orang bermusuhan.

"Setelah Bunda (Ashanty) datang itu ribut-ribut dulu tuh ketemu Bunda. Ribut-ribut, enggak ngomong seharian, jadi bentrok banget," kata Azriel Hermansyah, dikutip Rabu (24/6/2020).

Hal senada juga sempat diungkap Azriel beberapa waktu lalu. Remaja 19 tahun ini mengaku punya kebiasaan mendiamkan wanita yang dekat dengan ayahnya. 

"Apalagi aku tuh sama orang baru enggak mau ngomong, jadi Bunda waktu itu luar biasa bisa dekat," terang Azriel.

Tak hanya Azriel, Aurel dulu juga sempat menjadi remaja yang tidak patuh. Aurel yang kala itu berusia 17 tahun mengaku sedang nakal-nakalnya.

Azriel dan AshantyAzriel dan Ashanty/ Foto: Instagram

Putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu mengaku kerap berbohong dengan Ashanty. Dia sering pergi hangout hingga larut malam. Hal ini diungkap dalam video di channel YouTube The Hermansyah A6 beberapa waktu lalu.

"Apalagi aku masa muda, ibaratnya dulu kita berdua masih nakal-nakalnya 17 tahun, bohong lah, perginya malam pulangnya pagi. Keluar malam terus Bunda nyari, itu bukan suatu yang mudah untuk orang tua," tutur Aurel.

Jika Aurel berbuat yang tidak semestinya, Ashanty tak segan memarahinya. Bahkan Ashanty pernah sampai hampir mengusir Aurel dari rumah.

"Kan sudah pada tahu kan waktu itu aku pernah dimarahi Bunda sampai hampir diusir, itu benar-benar marah. Pergi malam biasa anak muda, sudah pergi malam, aku mau pergi lagi. Waktu itu di Bali," ungkap Aurel Hermansyah.

Dalam kesempatan tersebut, Aurel sangat berterima kasih pada Ashanty karena sudah merawat mereka sejak masih duduk kecil.

Azriel menilai perlakuan Ashanty layaknya ibu kandung, detail kecil saja diperhatikan oleh Ashanty. Bahkan, Ashanty selalu menangani kedua anak sambungnya itu jika ada masalah di sekolah. Azriel pun berterima kasih berkat sang bunda, dirinya dan sang kakak enggak jadi anak dekil lagi.

"Makanya kita dulu dekil banget ya?" kata Azriel sambil tersenyum.

Simak juga video tips jadi Bunda yang tidak gampang marah:

[Gambas:Video Haibunda]



(kuy)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi