sign up SIGN UP search


trending

Ashanty Buka Suara soal Positif COVID-19 Usai dari Turki, Langsung Isolasi di RS

Asri Ediyati   |   Haibunda Jumat, 07 Jan 2022 20:55 WIB
Gaya Ashanty di Turki caption
Jakarta -

Ashanty positif COVID-19 usai pulang dari Turki. Seperti diketahui, Bunda empat anak itu sebelumnya melakukan perjalanan ke Turki dengan keluarga besarnya. Tak cuma berlibur, Ashanty dan Anang melakukan pertemuan keluarga besar dengan besannya, Halilintar Asmid dan Lenggogeni Faruk.

Pasalnya, Ashanty dan Anang belum bertemu keluarga besannya itu sejak lamaran hingga pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Kedua keluarga itu selama ini hanya berkomunikasi melalui video call, Bunda.

Ashanty dan Anang beserta anak-anaknya diketahui pergi ke Turki sejak 20 Desember lalu. Mereka pulang ke Indonesia setelah perayaan tahun baru, tepatnya kemarin (6/1/2022).


Selama liburan di Turki, tampak Ashanty dan keluarga juga dalam kondisi sehat. Begitu hendak pulang ke Indonesia pun, Ashanty dua kali dites PCR di Istanbul dan hasilnya negatif.

Namun, begitu sampai di Tanah Air, keluarga dikejutkan dengan hasil tes Ashanty di RI yang ternyata menunjukkan hasil positif. Ashanty pun buka suara terkait ia yang kembali dikonfirmasi positif COVID-19.

Banner Model Bosnia Disekap

Hal itu ia ungkap melalui unggahan di Instagram Stories. Istri Anang Hermansyah ini menceritakan kronologi hingga positif COVID-19 sepulangnya dari Turki.

"Begitu sampai di Indonesia, saya PCR dan hasilnya positif. Saya dua kali PCR di Istanbul ketika mau pulang, di hotel maupun di bandara negatif. Akhirnya sampai hotel karantina, saya menunggu hasil PCR dari bandara dan ternyata positif," tuturnya.

Begitu hasilnya positif, Ashanty langsung berinsiatif ke rumah sakit untuk karantina di sana. Ia mengaku hal tersebut juga sudah disetujui oleh Tim Satgas COVID-19, Bunda.

Ashanty mengungkap tak merasakan gejala berat. Meski begitu, karena penyakit autoimun yang diidapnya, ia harus menjalani isolasi di rumah sakit.

TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI.

Simak juga rekomendasi IDAI terkait pembelajaran tatap muka terbatas 100 persen di Indonesia melalui video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]



(aci/som)
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!